Osvaldo Haay. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)
Osvaldo Haay. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Osvaldo Gantikan Amido Balde saat Persebaya Hadapi PSS

Bola liga 1 indonesia
Kautsar Halim • 12 Juli 2019 23:45
Sleman: Persebaya Surabaya akan tampil tanpa Amido Balde saat tandang melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sabtu 13 Juli mendatang. Itu terjadi karena sang striker mengalami masalah kesehatan hingga menjalani perawatan di rumah sakit.
 
Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman menerangkan bahwa Balde tidak diboyong ke Sleman karena mengalami masalah pencernaan. Kondisinya masih belum fit meskipun sudah pulang dari rumah sakit.
 
"Dia baru keluar rumah sakit hari ini. Artinya, kami besok akan turun tanpa Balde," ujar Djadjang di Stadion Maguwoharjo, Jumat (12/7/2019).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sebagai pengganti, Djadjang menyiapkan Osvaldo Haay sebagai ujung tombak. Ia merasa Osvaldo tidak akan menemui kendala karena pernah berada di posisi itu sebelumnya. Kendati demikian, Djadjang belum bisa membeberkan formasi yang bakal digunakan.
 
"Soal skema tergantung, bisa 4-3-2-1, 4-4-2, atau 4-3-3. Kita lihat nanti," tuturnya.

Klik:Antoine Griezmann Resmi Berseragam Barcelona


Dijelaskan Djadjang lebih lanjut, Persebaya hanya memiliki waktu tiga hari untuk mempersiapkan laga besok. Dan, itu sudah sekaligus durasi perjalanan dari Surabaya ke Sleman.
 
Persebaya belum terkalahkan dalam tiga laga belakangan ini. Mereka menang atas Persela Lamongan dan Persib Bandung, serta bermain imbang dengan Barito Putera.
 
"Pemain yang disiapkan hampir sama persis saat lawan Barito," tutup Djanur--sapaan akrab Djadjang.
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif