Ivan Kolev. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak)
Ivan Kolev. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak)

Ivan Kolev Mundur sebagai Pelatih Persija

Bola persija liga 1 indonesia
Kautsar Halim • 03 Juni 2019 22:03
Jakarta: Ivan Kolev mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih kepala Persija Jakarta. Keputusan itu dia ambil karena belum bisa memberikan yang terbaik.
 
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, tidak keberatan dengan pengunduran diri Kolev. Dia justru menghormati sikap yang diambil pelatih asal Bulgaria tersebut.
 
“Coach Kolev resmi mengundurkan diri dari Persija Jakarta mulai Senin, 3 Juni 2019. Dia merasa bertanggung jawab, karena belum bisa memberikan yang terbaik untuk tim,” kata Ferry dalam situs resmi Persija.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  “Kami berterima kasih atas apa yang sudah diberikan Kolev untuk tim. Semoga Kolev makin sukses sebagai pelatih di mana pun,” tambahnya.

Klik:Arsenal Makin Dekat dengan Youssef En-Nesyri


Dijelaskan Ferry lebih lanjut, manajemen Persija akan mencari pengganti Kolev dalam beberapa hari ke depan. Ia berharap, penggantinya sudah bisa didapatkan sebelum latihan perdana pasca libur Lebaran.
 
Tapi, jika belum ditemukan, Mustaqim yang menjabat sebagai asisten pelatih akan ditunjukan menjadi caretaker atau pelatih sementara sampai mendapatkan pelatih baru.
 
Persija merekrut Kolev untuk menggantikan Stefano 'Teco' Cugurra yang memilih hengkang ke Bali United pada awal tahun lalu. Bersama Kolev, Persija hanya mampu melaju ke semifinal Piala Indonesia.
 

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif