Syaffarizal Mursalin Agri (kanan) bersama Direktur Bisnis dan Marketing Persija, Andhika Suksmana (Medcom/Rendy Renuki H)
Syaffarizal Mursalin Agri (kanan) bersama Direktur Bisnis dan Marketing Persija, Andhika Suksmana (Medcom/Rendy Renuki H)

Persija Dapatkan Pemain Indonesia yang Main di Liga Qatar

Bola persija liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 18 September 2019 12:08
Jakarta: Persija Jakarta resmi mendapatkan pemain asal Indonesia yang bermain di Liga Qatar, Syaffarizal Mursalin Agri, Rabu 18 September. Pemain yang karib disapa Farri Agri itu sempat bermain di Liga Qatar bersama klub Al Khor, Al Ahli, dan Al Markhiya.
 
Farri Agri diikat kontrak oleh Persija dengan durasi setengah musim. Namun Macan Kemayoran memiliki opsi memperpanjang kontrak pemain 27 tahun itu.
 
Persija bukan tanpa alasan mendatangkan Farri Agri pada bursa transfer paruh musim. Manajemen Macan Kemayoran sebelumnya sudah mendapatkan beberapa rekomendasi, termasuk dari pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Setelah mendapatkan beberapa rekomendasi baik dari pelatih Simon Mc Menemy yang sempat memantaunya di timnas, serta kami juga mendapatkan informasi beberapa pelatih di Qatar melalui coach Edu kami akhirnya resmi merekrut Farri," kata Direktur Bisnis dan Marketing Persija, Andhika Suksmana saat jumpa pers.
 
"Tentunya kehadiran Farri diharap dapat melengkapi kekuatan Persija agar bisa memperbaiki posisi di klasemen. Saya harapkan hal positif bisa terjadi di putaran kedua," sambungnya.
 
Sementara, Farri Agri menyambut baik kesempatan bergabung dengan Persija. Apalagi ia menyimpan keinginan sejak kecil untuk bisa bermain di kompetisi Tanah Air.
 
"Saya sangat senang bergabung di sini, apalagi sejak kecil memang saya ingin bermain di Indonesia karena saya adalah asli Indonesia. Tentunya terimakasih kepada Persija dan pak Ferry Paulus yang sudah mewujudkan mimpi saya bisa bermain di sini," ujar Farri.
 
Farri menjadi pemain terakhir yang didatangkan Persija di bursa transfer paruh musim. Sebelumnya Macan Kemayoran sudah mendatangkan empat pemain anyar, salahs satunya bek Fachruddin Aryanto.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif