Ilustrasi medcom.id
Ilustrasi medcom.id

Madura United Tetap Kelola Stadion Pamekasan

Bola liga 1 indonesia
Alfa Mandalika • 07 Februari 2020 16:21
Pamekasan: Bupati Pamekasan, Jawa Timur Baddrut Tamam menyatakan, manajemen klub sepak bola Madura United FC tetap akan menjadi pengelola Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan yang terletak di Desa Ceguk, Kecamatan Tlanakan.
 
"Kontrak Madura United FC itu dengan kami, yakni Pemkab Pamekasan, bukan dengan DPRD Pamekasan," kata Baddrut Tamam di Pamekasan seperti dikutip Antara.
 
Ia mengemukakan hal ini, mengklarifikasi pernyataan manajemen Madura United FC yang membuat pernyataan mundur saat audiensi dengan Komisi IV DPRD Pamekasan beberapa hari lalu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Ia menjelaskan, Pemkab Pamekasan menerima Madura United FC sebagai pengelola Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, karena beberapa pertimbangan.
 
Pertama, Madura United merupakan klub sepak bola profesional di Madura yang banyak berkontribusi terhadap promosi potensi di Madura melalui dunia sepak bola.
 
Kedua, kontrak pengelolaan yang telah ditanda tangani antara manajemen Madura United FC dengan Pemkab Pamekasan merupakan kerja sama saling menguntungkan kedua belah pihak.
 
Selain Madura United FC akan membayar kontrak sesuai dengan jumlah nominal yang telah disepakati, maka jika ada keuntungan dalam hal pengelolaan stadion atas dibagi bersama antara Pemkab Pamekasan dengan pihak Madura United.
 
Yang ketiga, keberadaan klub sepak bola Madura United di Pamekasan memberikan efek positif bagi pengembangan perekonomian bagi masyarakat Pamekasan.
 
"Berkat Madura United, ekonomi di sekitar stadion Pamekasan hidup, dan ini patut diapresiasi," katanya, menjelaskan. (Ant)
 
Video: Menpora Tinjau Fasilitas dan Kesiapan Pelatnas PBSI
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif