Ratu Tisha Destria. (Foto: Zam/medcom.id)
Ratu Tisha Destria. (Foto: Zam/medcom.id)

Ratu Tisha Cuek dengan 'Lamaran' Sriwijaya FC

Bola sriwijaya fc pssi liga 2 indonesia
Gonti Hadi Wibowo • 16 April 2020 17:09
Palembang: Sriwijaya FC telah mencoba ‘melamar’ mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria untuk mengisi posisi sebagai manajer tim. Namun hingga saat ini, tawaran yang diajukan Laskar Wong Kito belum digubris.
 
“Sekretaris Sriwijaya FC Faisal Mursyid telah menguhubungi Ratu Tisha melalui WhatsApp kemarin. Tetapi sampai sekarang belum ada respons,” kata Ofisial Media Sriwijaya, Riski Perdana, Kamis (16/4/2020).
 
Riski mengatakan, dipilihnya Tisha sebagai calon manajer Sriwijaya FC karena sepak terjang wanita kelahiran Jakarta 33 tahun silam itu terbilang memukau selama di PSSI .
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Beberapa di antaranya dengan menjadi Wakil Presiden AFF periode 2019-2023 dan sukses membuat Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Pencapaian itu dianggap manajemen Sriwijaya bisa menguntungkan klub.
 
“Jaringan dan pergaulan Ratu Tisha ini tidak hanya nasional saja, tetapi juga internasional. Sehingga, bisa menjadi magnet dan keuntungan untuk Sriwijaya FC,” ujar Riski.
 
Selain itu, lanjut Riski, kehadiran Tisha juga diyakini bisa mengembalikan kejayaan Sriwijaya FC di Liga 1 Indonesia musim depan. Pasalnya, Sriwijaya masih kesulitan naik dari Liga 2 setelah terdegradasi pada musim 2018.
 
“Jika tawaran kami diterima oleh Ratu Tisha, maka langkah selanjutnya akan dilakukan pembicaraan kontrak. Apakah hanya satu musim atau beberapa musim nantinya kami terbuka untuk Ratu Tisha,” pungkasnya.

 

(KAH)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif