Sylvano Dominique Comvalius. (Foto: medcom.id/Daviq Umar)
Sylvano Dominique Comvalius. (Foto: medcom.id/Daviq Umar)

Arema Bakal Bantu Comvalius Jadi Striker Menakutkan di Indonesia

Bola arema malang liga 1 indonesia
Daviq Umar Al Faruq • 26 April 2019 20:31

Milomir Seslija optimistis Comvalius akan menjadi striker menakutkan. Sebab, kualitas Comvalius untuk bersaing di Liga 1 Indonesia sudah lengkap.

Malang: Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengapresiasi pihak manajemen yang telah mendatangkan striker anyar, Sylvano Dominique Comvalius. Sebab, menurutnya, pemain asal Belanda itu memiliki talenta yang bagus.
 
"Saya tahu bahwa dia (Comvalius) adalah pemain yang bagus. Dia adalah targetman, punya heading yang baik, teknik dengan bola yang bagus, punya karakter bagus, dan tidak egois," katanya.
 
Milo, sapaan akrabnya, optimistis Comvalius dapat menunjukkan permainan terbaiknya bersama Arema. Bahkan, eks pemain Bali United itu ditargetkan menjadi striker yang ditakuti di Indonesia.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sebab sebelumnya, Comvalius pernah mencetak 37 gol dari 34 laga saat bersama Bali United pada musim 2017 lalu. Saat itu, pemain bertubuh jangkung ini meraih gelar rekor top skorer terbanyak di Indonesia.

Baca: Persija Tumbang di Markas Bali United

"Bersama kita dengan sistem kita, Comvalius akan berkembang dengan cepat. Dia hanya butuh waktu, dan kita akan buat dia bermain fantastis," ungkap Milo.
 
Pelatih asal Bosnia ini menambahkan saat ini timnya memang butuh striker haus gol. Pasalnya, Arema kekurangan pemain di lini depan setelah mendepak striker asing mereka, Robert Lima Guimaraes.
 
"Saya butuh pemain seperti Comvalius. Dia bermain dengan mobilitas yang bagus, dia juga targetman. Arema butuh pemain bagus di posisi ini dan saya tahu dia benar-benar sangat bagus di situ," jelasnya.
 
Milo mengaku untuk saat ini ia enggan memberikan target lebih kepada Comvalius. Sebab, dia hanya ingin pemain yang identik dengan jenggot lebat itu melakukan pekerjaannya dengan baik.
 
"Semua pemain bisa mencetak gol di tim kami. Sebab saya menciptakan permainan tim, dan semuanya berkesempatan untuk mencetak gol. Semua saling melengkapi," pungkasnya.
 
Sebagai informasi, Arema baru saja merekrut Sylvano Comvalius dengan durasi kontrak dua musim. Comvalius juga telah resmi diperkenalkan ke awak media, Rabu 24 April 2019, malam.
 
Video: Derby Manchester: City Bisa Manfaatkan Luka The Red Devils
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif