Pelatih PSS Seto Nurdyantoro. (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)
Pelatih PSS Seto Nurdyantoro. (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)

Manajer Mundur, Seto Nurdyantoro Potensial Rangkap Jabatan di PSS Sleman

Bola liga indonesia
Ahmad Mustaqim • 30 Desember 2018 12:20
Sleman: Sismantoro mengundurkan diri dari jabatan manajer di PSS Sleman. Kursi manajer di klub yang baru saja promosi ke Liga 1 ini dalam kondisi kosong. 

Sismantoro mengatakan telah mengundurkan diri di saat rapat direksi. Menurut dia, tugasnya sebagai manajer telah usai dan berhasil membawa PSS juara Liga 2 sekaligus promosi ke Liga 1 musim 2019. 

"Alasan ini sudah saya sampai ke (jajaran) direksi," kata Sismantoro saat dihubungi pada Minggu, 30 Desember 2018. 
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



Ia juga mengatakan alasan lain meninggalkan kursi jabatan di klub karena hendak fokus keluarga. Sebab, salah seorang anak Sismantoro ada yang menjadi calon anggota DPRD di Kabupaten Sleman pada pemilu 2019 mendatang.  Ia menambahkan, jabatannya telah diarahkan untuk sekaligus dipegang Seto Nurdyantoro. "Jadi dobel jabatan, majaner dan pelatih," kata dia. 

Sementara itu, Seto Nurdiyantoro mengatakan telah mencapai kesepakatan dengan jajaran direksi PT PSS. Namun, kesepakatan itu belum ada bukti hitam di atas putih. 

Meski bersedia, Seto mengaku keberatan untuk melatih PSS dan menjabat sebagai manajer. "Kalau jabatan manajer sudah saya bilang tidak. Kalau pelatih sudah 90 persen iya. Tinggi tunggu (pembicaraan kontrak)," ujarnya. 

Karena belum dikontrak, Seto masih enggan komentar lebih untuk persiapan PSS untuk Liga 1 musim 2019. Namun, sebelumnya manajemen mengisyarakatkan akan mempertahankan 60 persen skuad musim lalu dan sudah menarget sejumlah pemain asing. 

Video:Ezra Walian Beri Coaching Clinic di Jakarta
 


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi