Persija Resmi Dapatkan Sutan Zico
Sutan Diego Ziko (Foto Antara/HO-AFC )
Jakarta: Persija Jakarta mendapatkan amunisi baru. Mereka resmi memboyong mantan striker U-16 Sutan Diego Zico. Ia diberi kontrak selama tiga tahun. 

Sutan Diego Zico nantinya diperuntukkan untuk tim Persija Jakarta U-19 maupun U-16. Penandatanganan kontrak sendiri langsung dilakukan Zico bersama orang tuanya dengan diterima langsung oleh Direktur Utama Persija, Gede Widiade di Kantor Springhill, Kemayoran, Senin 5 Oktober siang.

"Ya Sutan Diego Zico kami berikan kontrak selama tiga tahun. Ini sebagai bukti kami juga serius untuk menyiapkan proyek jangka panjang untuk tim junior kami,"ujar Gede.


Klik di sini: Bima Sakti Telah Antisipasi Kekuatan Singapura

Sementara itu, pemain yang berposisi striker ini mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Persija. Mengingat Macan Kemayoran klub impiannya untuk meniti karier profesional di dunia si kulit bundar.

"Alhamdulillah sangat senang dan bangga sekali bisa bergabung di Persija. Persija tim kebanggaan saya dari kecil. Apalagi saya dari 8 tahun sudah nonton Persija. Semoga bisa sukses di sini," ujar Zico.

Selama membela timnas U-16 Sutan Diego Zico berhasil menjadi top skor saat kualifikasi Piala Asia U-16 2017 dengan mencetak 10 gol. Terakhir, Zico memperkuat Timnas U-16 pada ajang Piala Asia U-16 di Malaysia pada September 2018. Pada turnamen tersebut Zico berhasil mencetak dua gol.

Video: Eko Yuli Irawan Sukses Pecahkan Dua Rekor Dunia
 



(ACF)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id