Jelang Persib vs Arema

Bertandang ke Bandung, Arema Siap Beri Kejutan untuk Persib

Roni Kurniawan 12 September 2018 16:37 WIB
liga 1 indonesia
Bertandang ke Bandung, Arema Siap Beri Kejutan untuk Persib
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic. (Foto: Medcom.id/Daviq Umar Al Faruq)
Bandung: Arema FC akan melakoni laga berat kala bertandang melawan Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 13 September 2018. Namun bukan berarti skuat Singo Edan tanpa perlawanan di sana. Mereka berjanji akan memberi kejutan di Bandung.

Pelatih Arema Milan Petrovic mengaku, tak begitu mudah untuk bisa mencuri poin atas Persib di Bandung. Terlebih Persib memiliki pemain yang memumpuni dan tidak melakukan banyak perombakan dalam skuat pada jeda paruh musim Liga 1 Indonesia.

"Tim kami punya beberapa perbedaan. Saya ingat hanya dua orang yang akan jadi starter dari Arema (pada putaran pertama main di Malang). Dan di Persib ada tujuh starter, ini keuntungan bagi pelatih Mario Gomez dan tim (Persib)," beber Milan saat jumpa pers jelang laga di Cafe Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu 12 September 2018.


Pelatih asal Serbia ini yakin dengan skuatnya saat ini meski terdapat perombakan yang cukup besar pada paruh musim. Terlebih Arema memiliki waktu yang cukup lama yakni satu bulan untuk meracik strategi melawan Persib.

"Tapi seperti yang kalian tahu kami sudah siap. Kami punya persiapan yang bagus dan kami punya waktu yang cukup selama satu bulan untuk persiapan pertandingan ini," urainya.

Namun Milan tak ingin para pemainnya lengah pada laga besok dan berharap bisa mencuri poin di kandang Persib. Meski ia sadar, lawan yang akan dihadapi merupakan pemuncak klasemen sementara saat ini.

"Kami punya lawan yang kuat dan berada di puncak klasemen liga. Di setiap pertandingan, kami harus mempersiapkan dengan normal dan kami akan lihat saja nanti hasilnya," pungkas Milan.

Arema saat ini berada di posisi ke-14 klasemen sementara. Mereka baru mengumpulkan 25 poin dari 20 laga yang telah dimainkan.

Gol Tunggal Evan Dimas Menangkan Indonesia atas Mauritius




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id