Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (Medcom.ID/Rendy Renuki H)
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan (Medcom.ID/Rendy Renuki H)

Imbas Korona, PSSI Potong Gaji Staf Pelatih Timnas

Bola Virus Korona pssi
Rendy Renuki H • 05 April 2020 19:53
Jakarta: Imbas pandemi korona membuat PSSI berencana memotong gaji staf pelatih Timnas Indonesia. Pemotongan gaji berlaku mulai dari manajer pelatih Shin Tae-yong hingga jajarannya.
 
PSSI menilai penyesuaian gaji pelatih Timnas adalah keputusan wajar. Pasalnya seluruh kegiatan persepakbolaan di Tanah Air sedang dihentikan total.
 
Keputusan pemotongan gaji itu pun sedang dikaji Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. Ia pun menegaskan akan membicarakan hal tersebut kepada para pelatih.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "PSSI sedang mengkaji penerapan penyesuaikan gaji para pelatih dan asisten pelatih Timnas Indonesia baik senior maupun kelompok umur. Kami akan berbicara dengan para pelatih untuk teknis ini," kata Iriawan di situs resmi PSSI.
 
"Saat ini, kegiatan Timnas Indonesia, kompetisi dan yang lainnya tidak bisa digelar karena efek pandemi virus Corona. Kami harap ini segera berakhir dan dapat berjalan normal lagi keadaannya," tambahnya.
 
Terhentinya aktivitas sepak bola di Indonesia memang berdampak kepada beberapa hal, termasuk masalah finansial. Pasalnya federasi hingga klub tidak mendapatkan pemasukan jika tak ada pertandingan.
 

(REN)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif