Pesepak bola Persija Jakarta Marko Simic melakukan selebrasi gol. (ANTARA FOTO/Risky Andrianto)
Pesepak bola Persija Jakarta Marko Simic melakukan selebrasi gol. (ANTARA FOTO/Risky Andrianto)

Saling Balas Gol, Persija Menang Tipis atas Persela

Bola liga 1 indonesia
Kautsar Halim • 15 November 2019 19:20
Bekasi: Persija Jakarta kembali meraih kemenangan pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019. Kali ini, giliran Persela Lamongan yang mereka tekuk dengan skor, 4-3.
 
Pertandingan bergulir sengit di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi,Jumat 15 November. Persija sebagai tuan rumah sempat tertinggal lebih dulu sebelum akhirnya membalik keadaan.
 
Adalah Kei Hirose yang membuka keunggulan Persela saat laga baru bergulir dua menit. Golnya tercipta dengan tendangan keras setelah memanfaatkan kesalahan bek Persija.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Persija langsung tampil agresif setelah tertinggal. Upaya mereka baru membuahkan hasil dengan lahirnya sepasang gol Marko Simic pada menit ke-21 dan ke-32.
 
Persela tidak diam saja seusai gawangnya dibobol. Mereka menunjukkan kualitas dengan mengembalikan keunggulan lewat gol Sugeng Efendi (menit ke-35) dan Delvin Rumbino (menit ke-43).
 
Nahasnya bagi Persela, keunggulan yang diraih susah payah itu tidak bertahan lama pada babak kedua. Sang juara bertahan bisa membalasnya lewat gol Heri Susanto (menit ke-50) dan Rohit Chand (menit ke-70).
 
Tensi pertandingan sempat meningkat pada menit-menit akhir pertandingan, khususnya lewat pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan pemain Persela. Namun, keunggulan 4-3 untuk Persija tidak berubah hingga laga berakhir.
 
Hasil pertandingan belum berpengaruh banyak terhadap kondisi kedua tim di klasemen sementara. Persija masih berada di urutan 12 dengan koleksi 34 poin, sedangkan Persela di posisi 17 dengan kumpulan 25 poin.
 
Susunan Pemain
 
Persija Jakarta: Ginanjar, Sofyan (Susanto 46'), Sucipto, Xandao, Aryanto (Abdurrahman 46'), Chand, Sute, Hidayat (Joan Tomas 90+2'), Setiawan, Simanjuntak, Simic.
 
Persela Lamongan: Prasetyo, Zaenuri, Walidan, Sistianto, Wahyu, Rafinha, Hatuwe, Hirose, Rumbino (Ridwan 74'), Risaldi (Aditya 84'), Efendi (Abiyoso 63').
 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif