Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro (kanan) dan pemain Irkham Zahrul Mila. (Medcom.id/Ahmad Mustaqim)
Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro (kanan) dan pemain Irkham Zahrul Mila. (Medcom.id/Ahmad Mustaqim)

Badai Cedera Melanda Lini Belakang PSS Sleman

Bola liga 1 indonesia
Ahmad Mustaqim • 15 Oktober 2019 13:44
Sleman: Dua pemain belakang PSS Sleman, Alfonso de La Cruz dan Ikhwan Ciptady dikabarkan mengalami cedera. Selain itu, Dave Mustaine yang berposisi sebagai gelandang juga mengalami situasi serupa.
 
Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro menjelaskan Ikhwan dan Dave sudah cedera dalam beberapa hari belakangan ini. Sementara itu, Alfonso baru mengalaminya
 
"Jadi, tiga orang itu yang dari dokter, menjalani latihan terpisah," kata Seto di Sleman, Senin (14/10/2019).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Seto melanjutkan, pemain belakangnya yang bernama Asyraq Gufron Rachmadhan juga cedera usai mengalami benturan fisik saat latihan. Seto belum tahu kondisi pasti para pemain itu dan berharap tidak mengganggu persiapan laga terdekat.
 
"Saya enggak tahu perkembangannya seperti apa. Ada beberapa pemain yang memang cedera. Kita lihat sampai besok," ujar Seto.
 
PSS akan menjamu Kalteng Putra di Stadion Maguwoharjo pada Jumat 18 Oktober mendatang. Seto mengaku masih berusaha menjaga kondisi fisik para pemainnya. Ia memperkirakan Gufron bisa dimainkan dan masih ada pemain senior Purwaka Yudi yang pulih dari cedera. Selain itu, tersedia pula pemain anyar Ardan Aras.
 
"Ya, walaupun Ardan belum sepenuhnya (pulih), kita coba. Purwaka mungkin sudah. Tentunya di beberapa latihan sudah gabung. Yang pasti saya komunikasi sama medis siapa saja yang bisa (dimainkan)," tutup Seto.
 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif