Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)

Arema Dalam Kondisi Terbaik untuk Hadapi Borneo

Bola liga 1 indonesia
Daviq Umar Al Faruq • 12 September 2019 23:35
Malang: Arema FC bakal menghadapi Borneo FC di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat 13 September. Tim berjuluk Singo Edan itu ingin meraih kemenangan pada laga perdana putaran kedua Liga 1 Indonesia 2019.
 
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan timnya sedang dalam kondisi bagus. Sebab, Hamka Hamzah dan kawan-kawan punya waktu berlatih 10 hari untuk menatap putaran kedua.
 
"Kami ingin memulai putaran kedua dengan kemenangan saat lawan Borneo FC. Borneo tim bagus dari tahun ke tahun. Tapi kami lebih percaya diri saat ini," kata Seslija.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Milo--sapaan akrab Seslija mengaku bakal belajar dari pertandingan sebelumnya saat kontra PSIS Semarang. Dalam laga itu, timnya kurang fokus sehingga kebobolan pada menit-menit akhir.
 
"Borneo punya banyak pemain bagus, tendangan bebas mereka juga berbahaya. Itu akan kami waspadai. Kami akan siapkan taktik baru dan akan kami coba di laga besok," ungkap Milo.
 
Milo menambahkan, timnya bakal menekan Borneo hingga ke lini belakang pertahanan. Namun, para pemainnya juga diminta tidak kehilangan konsentrasi pada pengujung laga.
 
"Arema memang mampu ciptakan banyak gol. Tapi resiki permainan menyerang itu pasti selalu ada kebobolan. Itu yang akan kami benahi dan waspadai," pungkas Milo.
 
Sementara itu, penggawa Arema Ricky Kayame mengaku dirinya dan rekan-rekannya sudah siap menatap laga esok hari. Baginya, laga melawan Borneo adalah pertandingan Arema yang sangat penting.
 
"Besok laga penting karena awal putaran kedua. Laga awal pasti sangat berat. Bila besok menang bisa mengangkat kepercayaan diri kami untuk pertandingan selanjutnya. Semoga bisa dapat hasil maksimal," ujar Ricky.
 
Arema sedang berada di posisi empat klasemen sementara dengan koleksi 26 poin. Sedangkan Pesut Etam bertengger di peringkat enam dengan kumpulan 25 poin. Jarak yang sangat tipis ini diprediksi membuat laga semakin sengit.
 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif