Logo Liga 1 Indonesia 2019. (Foto: Medcom.id)
Logo Liga 1 Indonesia 2019. (Foto: Medcom.id)

Borneo FC Beri Kesempatan Lebih Para Pemain Muda

Bola liga 1 indonesia
Medcom • 12 September 2019 17:34
Samarinda: Borneo FC tidak memusingkan belanja pemain untuk menyambut putaran kedua Liga 1 Indonesia 2019. Mereka lebih tertarik menggali potensi para pemain muda.
 
Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, yang mencetuskan untuk memaksimalkan bakat pemain muda. Menurutnya, itu dilakukan sebagai proyeksi jangka panjang.
 
Sebagai realisasi, terdapat lima nama pemain U-20 yang digaransi tampil pada putaran kedua Liga 1. Mereka semua adalah Aljufri Daud, Wiranto, Muhammad Ikhsan, Andre Alexander Awawata dan Muhammad Ilhamsyah.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Lima pemain ini merupakan rekomendasi staf pelatih di tim junior. Mereka sudah disiapkan secara matang. Besar harapan kami dari manajemen, mereka bisa bersaing," ujar Nabil seperti dikutip dari Liga-Indonesia.
 
Borneo sudah diperkuat lebih dulu oleh penggawa muda berkualitas seperti Nadeo Argawinata, Wahyudi Hamisi dan Muhammad Sihran. Merespons itu, Mario Gomez selaku juru taktik tidak merasa keberatan dan cenderung merasa senang.
 
"Mereka bisa banyak belajar di tim senior. Saya harap semua bisa berlatih maksimal agar mendapat banyak menit bermain. Saya pun akan membuka peluang dengan adil," tutur Gomez. (Tino Satrio)
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif