Official Comittee (OC) Piala Presiden Ratu Tisha (ketiga dari kiri). (Foto: medcom.id/Muhammad Al Hasan)
Official Comittee (OC) Piala Presiden Ratu Tisha (ketiga dari kiri). (Foto: medcom.id/Muhammad Al Hasan)

Besok, Jadwal Pasti Perempat Final Piala Presiden 2019 Diumumkan

Bola Piala Presiden 2019
Muhammad Al Hasan • 19 Maret 2019 18:57

Official Comittee Piala Presiden belum memutuskan jadwal pertandingan perempat final Piala Presiden 2019. Nantinya, akan ada manager meeting untuk menentukan waktu pertandingan.

Jakarta: Drawing perempat final Piala Presiden 2019 usai dilakukan di Aula Konferensi Pers Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Selasa, 19 Maret. Delapan tim yang lolos sudah mendapatkan lawannya masing-masing untuk bertanding pada 29-31 Maret mendatang
 
Kendati demikian, dalam drawing itu belum ditentukan waktu atau jam pasti pertandingannya. Official Comittee (OC) Piala Presiden Ratu Tisha mengatakan bahwa pengumuman jadwal tanding akan diumumkan besok, Rabu 20 Maret.
 
Menurut Tisha, penentuan waktu bertanding akan dibahas di Manager Meeting yang akan dilaksanakan malam usai drawing. Adapun perkara belum langsung ditentukannya waktu bermain adalah karena terkait hal ketersediaan lapangan dan hal-hal lain yang berkaitan dengan pertandingan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Untuk perempat final itu terdiri tiga hari, satu hari pada tanggal 29 dua pertandingan pukul 15:30, 18:30 kemudian tanggal 30 itu main pada pukul 15:30 dan tanggal 31 main pukul 15:30," ujar Tisha di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa 19 Maret 2019.

Baca: Hasil Undian Perempat Final Piala Presiden 2019

"Nanti malam akan dibicarakan karena berkaitan dengan ketersediaan atau availability stadion dan sebagainya," lanjut Tisha.
 
"Maka besok akan kita rilis masuk ditanggal berapa," pungkas Tisha.
 
Perempat final Piala Presiden 2019 dihelat tiga hari yakni tanggal 29-32 Maret. Adapun nama kedelapan klub yang berhasil lolos ke perempat final Piala Presiden 2019 yakni Persebaya Surabaya, Bhayangkara FC, Kalteng Putra, Persija Jakarta, Persela Lamongan, Madura United, Tira Persikabo, dan Arema FC. Adapun pengundian menghasilkan undian seperti berikut:
 
Q1: Persebaya Surabaya vs Tira Persikabo
Q2: Persela Lamongan vs Madura United
Q3: Persija Jakarta vs Kalteng Putra
Q4: Bhayangkara FC vs Arema FC
 
Video: Taktik Indra Sjafri Terbangkan Garuda Muda
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif