Liga 1 Indonesia 2018

Persija dalam Kepercayaan Diri Tinggi Hadapi Barito

Rendy Renuki H 30 Oktober 2018 11:23 WIB
liga 1 indonesia
Persija dalam Kepercayaan Diri Tinggi Hadapi Barito
Gelandang Persija Renan Silva (kiri) saat jumpa pers jelang laga kontra Barito Putera (Dok. Media Persija)
Jakarta: Renan Silva menegaskan Persija sedang dalam kepercayaan diri tinggi menghadapi Barito Putera. Gelandang serang Macan Kemayoran bertekad memberikan kemenangan pada laga pekan ke-28 Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, Selasa 30 Oktober sore nanti. 

Menurutnya, kemenangan atas Persipura Jayapura menjadi kunci meningkatnya kepercayaan diri para penggawa Persija. Apalagi, kemenangan 2-1 itu diraih di Stadion Mandala Jayapura, di mana Persipura sangat sulit dikalahkan di kandang.

"Kita baru bermain di Jayapura kita dimana kami main bagus disana. Kita bisa menang lawan Persipura yang tim kuat. Barito tim bagus, mudah-mudahan suporter bisa datang dan penuhi stadion dan kasih semangat ke pemain dan main bagus." ujar pemain asal Brasil itu.

Klik: Tandang ke Aceh, PSS Minus Empat Pemain Inti


Ia pun mengatakan tak banyak melakukan latihan berat usai pulang dari laga tandang di Jayapura. Para penggawa Macan Kemayoran hanya diberikan latihan recovery, namun ia tetap merasa siap melawan Barito.


"Selepas perjalanan ke Persipura kami lebih banyak latihan recovery. Apalagi perjalanan jayapura ke Jakarta lumayan jauh. Tapi saya siap dan punya kondisi bagus untuk sekarang," pungkas Renan.

Persija akan melakoni laga kontra Barito Putera pada pukul 15.30 WIB sore nanti. Saat ini, Macan Kemayoran masih bercokol di posisi kedua klasemen sementara dengan meraih 45 poin.

 



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id