Makan Konate (kiri) bersama pelatih Arema, Milan Petrovic (Foto: Ahmad Mustaqim/Medcom.id)
Makan Konate (kiri) bersama pelatih Arema, Milan Petrovic (Foto: Ahmad Mustaqim/Medcom.id)

Arema Jaga Asa Finis Lima Besar

Bola liga 1 indonesia
Ahmad Mustaqim • 03 Desember 2018 08:06
Bantul: Arema FC berhasil mencuri poin penuh dari PS Tira di Stadion Sultan Agung, Minggu 2 Desember 2018. Kemenangan 1-0 atas PS Tira membuat asa Singo Edan untuk finis di posisi lima besar kian terbuka.
 
Kemenangan ini melanjutkan tren positif Arema jelang kompetisi berakhir. Sebelumnya, Arema juga menang di kandang saat menjamu Barito Putera dengan skor 3-1.
 
Makan Konate, pencetak gol tunggal ke gawang PS Tira berharap, tren positif ini bisa dijaga hingga laga terakhir. Dijadwalkan, anak-anak asuhan Milan Petrovic tersebut bakal menjamu Sriwijaya FC di Stadion Kanjuruhan, Malang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kami yakin bisa finis di lima besar.Terakhir kami akan melawan Sriwijaya. Kami harus yakin untuk bisa meraih tiga poin,” ucap Konate yang telah mengemas 12 gol untuk Arema.
 
Sementara itu, Milan meyakini timnya bisa berada di posisi lebih bagus pada akhir kompetisi. Meski laga melawan PS Tira kemarin, Arema tampil dengan minim peluang.
 
“Saya sangat senang hari ini. Tim bisa meraih kemenangan. Ini akan membantu kami naik di posisi klasemen. Kami ada satu sisa laga di kandang, kami harus lanjutkan tren bagus ini,” ujar Milan.
 
Saat iniArema bercokol di posisi tujuh klasemen sementara Liga 1 Indonesia dengan raihan 47 angka. Jika menang pada pekan terakhir melawan Sriwijaya, Arema akan mengemas 50 poin dan berpeluang finis di posisi lima besar.
 
Arema Menang Tipis atas PS Tira

 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif