Liga 1 Indonesia (dok. Medcom.id)
Liga 1 Indonesia (dok. Medcom.id)

Persija Jadi Tumbal Empat Kemenangan Beruntun Bhayangkara

Bola liga indonesia
Gregorius Gelino • 04 Desember 2019 20:52
Bekasi: Bhayangkara FC mencatatkan empat kemenangan beruntun di Liga 1 Indonesia. Kali ini, korbannya adalah Persija Jakarta.
 
Menjamu Persija di Stadion Patriot Chandrabaga pada Rabu, 4 Desember, Bhayangkara tampil impresif. Mereka menang telak 3-0 atas Macan Kemayoran.
 
Bhayangkara membuka keunggulan mereka pada menit ke-22 lewat sontekan Adam Alis. Mendapat umpan Lee Yoo-joon, Adam berhasil mengecoh kiper Persija, Andritany Ardhiyasa.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Hanya butuh enam menit bagi Bhayangkara untuk menggandakan keunggulan. Kali ini giliran Herman Dzumafo yang mencatatkan namanya di papan skor setelah memaksimalkan umpan mantan gelandang Persjia, Bruno Matos.
 
Bhayangkara mencatatkan gol ketiganya pada menit ke-36. Giliran Yoo-joon yang memaksa Andritany memungut bola dari gawangnya untuk kali ketiga setelah memanfaatkan umpan Muhammad Hargianto.
 
Unggul tiga gol, Bhayangkara menurunkan tempo permainan pada babak kedua. Meski demikian, Persija gagal memanfaatkan perubahan skema tuan rumah.
 
Usaha Persija untuk mengejar ketinggalan semakin berat usai Ryuji Utomo mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-57. Akibatnya, skor 3-0 untuk keunggulan Bhayangkara tetap bertahan.
 
Tambahan tiga angka mengangkat posisi Bhayangkara ke peringkat empat klasemen sementara dengan 44 angka dari 30 laga. Sedangkan Persija terjerembap di peringkat 12 dengan 38 poin dari 30 pertandingan.
 
Susunan pemain:
Bhayangkara (4-4-2): Nugroho; Sanda, Salles, Gede, Setiawan; Adam, Hargianto, Yoo-joon (Maulana 85'), Ichsan (Iskandar 83'); Matos (Dendy 74'), Dzumafo
 
Persija (4-2-3-1): Andritany; Novri, Xandao, Fachrudin (Rezaldi 69'), Sucipto; Ryuji, Rohit; Riko, Tomas (Susanto 39'), Hidayat (Ramdani 40'); Simic
 
Video: Witan Sulaeman Berpeluang Susul Egy ke Lechia Gdansk
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif