(Foto MI/Yoseph Pencawan)
(Foto MI/Yoseph Pencawan)

Pelatih Kalteng Putra Puas Imbangi Persebaya

Bola liga indonesia
Riyan Ferdianto • 22 Mei 2019 00:14
Surabaya: Kalteng Putra berhasil mencuri poin saat bertandang ke markas Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Selasa 21 Mei. Pelatih Gomes de Oliviera mengaku puas dengan permainan anak asuhnya yang akhirnya bisa mencuri poin dari tuan ruman Bajul Ijo dengan skor 1-1.
 
"Kami sangat bersyukur dan puas dengan hasil ini,"ujarnya dilansir Antara.
 
Pada laga pekan kedua Liga 1 musim kompetisi 2019 tersebut, Kalteng Putra sukses menahan imbang tuan rumah Persebaya dengan skor 1-1. Persebaya membuka keunggulan melalui Misbakus Solikin menit ke-23, kemudian menit ke-26 disamakan oleh striker gaek Kalteng Putra, Patrich Wanggai.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Menurut Gomes, kunci keberhasilan pemainnya menahan imbang Bajul Ijo tidak lepas dari kedisiplinan serta kerja keras yang ditunjukkan pemainnya di lapangan. Kendati bermain di bawah tekanan suporter yang memadati stadion dan berstatus tim promosi, namun eks-pelatih Madura United itu meminta pemainnya tidak gentar sekaligus menjadikannya sebagai ambahan motivasi.
 
"Sebenarnya kami juga banyak peluang yang seharusnya bisa dimaksimalkan menjadi gol, namun masih belum berhasil. Tapi yang jelas, poin ini sudah cukup bagi kami,"ucapnya.
 
Disinggung banyak pemainnya yang kram hingga mengakibatkan wasit menghentikan pertandingan, Gomes beralasan karena pertandingan sangat melelahkan, ditambah gempuran pemain Persebaya yang disebutnya sangat luar biasa.
 
"Banyak pemain kram, terutama kiper Dimas Galih yang kedua kakinya mengalami kram,"kata pelatih asal Brasil tersebut.
 
Video: Gattuso Berharap Dipertahankan AC Milan
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif