Pesepakbola bola PSM Makassar Rasyid Bakri (kiri) berusaha melewati pesepakbola Perseru Badak Lampung. (ANTARA FOTO/Abriawan Abhe)
Pesepakbola bola PSM Makassar Rasyid Bakri (kiri) berusaha melewati pesepakbola Perseru Badak Lampung. (ANTARA FOTO/Abriawan Abhe)

PSM Makassar Terlalu Tangguh buat Badak Lampung

Bola liga 1 indonesia
Kautsar Halim • 24 Mei 2019 23:39
Makassar: PSM Makassar menang besar pada pekan kedua Liga 1 Indonesia 2019, Jumat 24 Mei malam WIB. Tidak tanggung-tanggung, Perseru Badak Lampung yang menjadi lawannya, mereka bantai dengan skor, 4-0.
 
Pertandingan bergulir berat sebelah di Stadion Andi Mattalatta yang merupakan markas PSM. Bahkan, Badak Lampung selaku tim tamu sudah tertinggal tiga gol lebih dulu pada babak pertama.
 
Rasyid Bakri membuka keunggulan PSM dengan tembakan jarak dekat setelah menerima assist Asnawi Bahar pada menit ke-16. Setelah itu, laga sempat alot hingga menjelang turun minum.

Klik:Pengamanan PSS vs Semen Padang Diperketat


Menginjak menit ke-41, PSM baru bisa menggandakan keunggulan lewat sepakan Zulham Zamrun yang dibantu assist Taufik Hidayat. Berselang tiga menit kemudian, giliran Muhammad Rachmat yang mencetak gol.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Suhandi, Talaohu Abdul Musafri dan Rio Pratama sudah dimainkan Badak Lampung pada babak kedua untuk mengejar ketertinggalan. Tapi, mereka malah kecolongan dengan tendangan Guy Junior pada menit ke-68.
 
PSM masih rajin melancarkan serangan meski sudah merotasi tiga pemainnya. Situasi ini memaksa Badak Lampung tampil bertahan dan kesulitan mengembangkan permainan. Alhasil, skor 4-0 untuk PSM tidak berubah hingga laga berakhir.
 
Tambahan tiga poin dari menaklukkan Badak Lampung membuat PSM naik ke urutan dua klasemen sementara dengan koleksi 6 poin. Sementara itu, Badak Lampung makin terpuruk di posisi paling buncit karena belum memiliki poin.
 
Susunan Pemain
 
PSM Makassar: Mokodompit, Sulaeman, Evans, Zamrun, Bakri, Pellu, Klok, Bahar, Guy Junior, Rachmat
 
Badak Lampung: Yusron, Yamashita, Haq, Sani, Marquinhos, Lestaluhu, Karman, Kurniawan, Tanjung, Fahri, Fernandinho

 

(KAU)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif