Ilustrasi medcom.id
Ilustrasi medcom.id

Akun Twitter PSSI Diretas

Bola Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia U-20
Medcom • 24 Oktober 2019 22:47
Jakarta: Akun twitter Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) diretas. PSSI pun langsung meminta maaf dan buru-buru menghapus cuitan yang diklaim bukan dari PSSI.
 
Cuitan tersebut terkait dengan keberhasilan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 pada 2021.
 
"Hari ini adalah bukti keberhasilan kami pengurus PSSI yang sekarang, dan sudah selayaknya kami terus bertahan di kepengurusan PSSI kedepannya karena terbukti hanya kami yang mampu menjadikan Indonesia Tuan Rumah Piala Dunia U20 di tahun 2021 #PSSINow #KitaGaruda". demikian cuitan dari akun twitter @PSSI.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pernyataan tersebut muncul ketika media sosial ramai membicarakan terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20.
 
Merespons hal itu PSSI langsung menulis permohonan maaf di akun twitter.
 
"Melalui pernyataan ini, kami memohon maaf atas unggahan yang tidak pantas. Kami klarifikasi bahwa pesan tersebut bukan dari PSSI, karena akun kami telah disalahgunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab," tulis PSSI di twitter resminya, Kamis 24 Oktober.
 
PSSI juga mengaku langsung melakukan komunikasi dengan pihak twitter.
 
Indonesia bersaing dengan Peru mengajukan diri menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. Indonesia juga sudah menyiapkan 10 stadion di antaranya Stadion Gelora Bung Karno (Jakarta), Wibawa Mukti (Cikarang), Pakan Sari (Bogor), Patriot (Bekasi), Mandala Krida (Yogyakarta) Manahan (Solo), Jakabaring (Palembang), Si Jalak Harupat (Bandung), Gelora Bung Tomo (Surabaya), dan I Wayan Dipta (Bali). (Tino Satrio)
 
Video: Indonesia Resmi Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2021
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif