Suasana latihan skuat PSIS Semarang. (Foto: Instagram/@psisofficial)
Suasana latihan skuat PSIS Semarang. (Foto: Instagram/@psisofficial)

Tiga Pemain Seleksi PSIS Semarang Belum Memuaskan

Bola liga 1 indonesia
Gregah Nurikhsani Estuning • 03 Juli 2018 20:54
Semarang: Vincenzo Alberto Annese belum menentukan nasib para pemain seleksi PSIS Semarang. Sang pelatih kepala menilai performa mereka belum membuatnya puas.
 
Ada tiga pemain seleksi yang telah berlatih dalam beberapa hari belakangan. Kecuali Satrio Syam dan Zoubario Garba (naturalisasi), satu pemain lainnya merupakan legiun asing dari Korea Selatan, yakni, Lee Jun-heui.
 
Belum diketahui bagaimana nasib ketiga pemain tersebut, namun yang pasti, Annesetak merasa puas. Ia menilai, ada aspek yang tidak dimiliki pemain-pemain tersebut.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Klik: Menanti Duel Sanchez dan Kane
 
"Penampilan mereka masih terus dilihat, karena sampai sekarang memang belum memuaskan. Masih ada beberapa aspek yang akan dicermati lebih detail," kata Vincenzo Annese disadur dari laman resmi PT LIB.
 
Di sisi lain, PSIS memang tengah fokus dalam lawatannya ke markas Persib Bandung. Untuk itu, baik Satrio, Zoubairou, dan Jun-heui masih akan diberikan waktu untuk menunjukkan kualitasnya lebih lanjut.
 
"Ketiga pemain seleksi sengaja tidak kami sertakan dalam uji coba terakhir di Temanggung, karena kami ingin fokus melawan Persib. Ketiga pemain seleksi ini masih akan bersama kami. Bedanya Zoubairou bersama pelatih fisik dan belum kami pantau masalah teknik lainnya," tegasnya.
 
Bursa transfer Liga 1 baru akan dibuka pada akhir Juli hingga Agustus mendatang. Seluruh peserta liga masih harus menyelesaikan separuh kompetisi, namun sejumlah tim seperti PSIS sudah melakukan pendekatan dengan calon pemain baru.
 
Video: Belanja Sebelum Nonton Pertandingan di Fan Fest Luzhniki, #SalamdariRusia

 

(FIR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi