Bek Bhayangkara FC Heran Timnya tak Kunjung Menang
Putu Gede Juni Antara (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Jakarta: Bek Bhayangkara FC. Putu Gede Juni Antara merasa heran timnya masih belum mampu kembali ke jalur kemenangan di Liga 1 2018. The Guardian kembali menelan hasil minor dikalahkan Barito Putera pada pekan keenam, Sabtu 28 April lalu. 

BFC dikalahkan Barito  dengan skor 1-3 pada laga di Stadion 17 Mei, Banjarmasin. Kekalahan tersebut menjadi yang kedua didapatkan BFC musim ini, setelah sebelumnya kalah oleh Perseru Serui dengan skor tipis 1-0.

Bahkan, sejauh ini Bhayangkara FC hanya mampu meraih satu kemenangan saja dari enam laga yang telah dijalani. Kemenangan itu diraih juara bertahan Liga 1 tersebut dari PSMS Medan dengan skor 2-1.

Klik: Perseru Jinakkan PSIS di Pekan Keenam


Sedangkan tiga pertandingan sisanya berkesudahan imbang. Skuat asuhan Simon McMenemy ditahan Persija Jakarta tanpa gol, kemudian PSIS Semarang dan Persela Lamongan dengan skor 1-1.


Kondisi itu membuat Putu Gede menilai timnya belum bernasib bagus. Padahal, BFC sudah berjuang keras agar bisa mendapatkan tiga poin dalam setiap pertandingan yang dilakoninya. 

"Mungkin sekarang kami kurang beruntung saja. Saya yakin kami bakal bisa kembali mendapatkan kemenangan pada laga-laga berikutnya," ucap Putu Gede.

Saat ini Putu Gede bersama Hargianto dan Awan Setho sedang menjalani pemusatan latihan bersama timnas Indonesia yang terjun pada Anniversary Cup 2018. Ketiga pemain tersebut bakal berada di skuat Merah Putih sampai dengan 3 Mei mendatang.

 



(REN)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id