NEWSTICKER
Joko Susilo (kanan)-Medcom.id/Amaluddin
Joko Susilo (kanan)-Medcom.id/Amaluddin

Persebaya vs Persik

Persik Kediri Pesimistis Turunkan 3 Pemain Asingnya Lawan Persebaya

Bola sepak bola liga 1 indonesia
Amaluddin • 28 Februari 2020 23:24
Meski pelatih Persik ragu menampilkan skuat asingnya, diharap bisa tampil mengejutkan. Semua pemain siap menghadapi segala kemungkinan saat melawan Persebaya.
 
Surabaya: Pelatih Persik Kediri Joko Susilo, pesimistis tiga pemain asingnya memperkuat timnya, pada laga perdana Liga I 2020 kontra Persebaya Surabaya. Alasannya, mereka pemain baru dan pola permainannya belum menyatu.
 
"Rencana untuk diturunkan ada, tapi kami belum bisa memastikan. Karena mereka masih mencoba menyatukan taktik dan strategi dengan pemain yang lain," kata Joko, di Surabaya, Jawa Timur, Jumat 28 Februari 2020.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Ketiga pemain Persik di Liga 1 adalah Aspar Vega, Jefferson Migao, dan Ante Bakmaz. Mereka resmi memperkuat skuat Macan Putih awal Februari 2020.
 
"Jadi, mereka masih mengenyam taktik dan strategi untuk bisa menyatukan permainan dengan pemain lainnya," katanya.
 
Meski demikian, Joko berharap anak asuhnya tampil mengejutkan pada laga besok. Joko menyatakan siap menghadapi segala kemungkinan yang terjadi pada timnya saat melawan Persebaya.
 
"Kami ingin seperti tahun sebelumnya, yang selalu membuat kejutan atau prestasi yang cukup bagus. Yang jelas, kami sudah mempersiapkan tim untuk kompetisi Liga 1 ini," ujar Joko.
 
Salah satu pemain Persik Kediri, Dani Pratama, sangat percaya diri timnya bisa mencuri poin di markas Persebaya. Dani mengaku tak gentar, meski Persebaya banyak dihuni pemain-pemain handal.
 
"Apalagi mereka (Persebaya, red) kemarin, baru saja menjuarai turnamen pramusim. Tapi kita sudah melakukan persiapan yang cukup bagus untuk bisa bersaing di Liga 1 ini. Yang jelas kita akan menjalankan strategi pelatih, supaya bisa memberikan permainan terbaik bagi tim," pungkas Dani.
 
Video: Iwan Bule: Saya Siap Matikan Mafia Bola

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif