NEWSTICKER
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic (Medcom.id/Roni)
Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic (Medcom.id/Roni)

Persib Bandung vs PSS Sleman

PSS Kalah Karena Gugup

Bola PSS Sleman
Roni Kurniawan • 15 Maret 2020 23:44
Bandung: Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, sangat kecewa anak asuhnya tak mampu mencuri poin atas Persib Bandung usai tumbang 1-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu, 15 Maret 2020. Penggawa PSS Sleman dinilai gugup meski berhasil cetak gol cepat.
 
"Kita memimpin terlebih dahulu dengan 1-0 tapi itu terlalu gugup," kata Dejan saat jumpa pers usai laga.
 
Dejan mengaku sedih dengan permainan anak asuhnya yang tak tampil dominan. Padahal PSS mampu membungkam penonton di Jalak Harupat saat Aaron Evans mampu menjebol gawang kala laga baru memasuki dua menit.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kita sedih kita kalah hari ini. Saya pikir satu pertandingan di mana babak pertama dan babak kedua beda jauh," sahutnya.
 
Dua gol Persib yang dicetak Wander Luiz dan Geoffrey Castillion pun dinilai Dejan akibat kesalahan penggawa Elang Jawa. Pasalnya Dejan telah mewanti-wanti untuk menjaga ketat dua legiun asing tersebut.
 
Bahkan diakui Dejan pada babak kedua Irfan Bachdim dan kawan-kawan mampu tampil dominan meski berstatus sebagai tim tamu. Beberapa peluang pun berhasil diciptakan, namun masih tak mampu menjebol gawang I Made Wirawan untuk kedua kalinya.
 
"Babak kedua kita main lebih baik, kita dominan dan punya tiga sampai empat peluang, di mana kita harusnya bisa dapat gol. Babak kedua kita berubah sistem, di mana kita lebih cepat, ofensif dan berbahaya. Terakhir kita ga ada power untuk cetak gol kedua di mana kita harusnya bisa draw," ungkap Dejan.
 
Namun pelatih asal Serbia ini tetap menghormati perjuangan anak asuhnya yang tampil berani dan ngotot meski mendapat tekanan dari puluhan ribu suporter Persib.
 
"Saya akui kerja keras anak-anak karena main di Bandung tidak mudah. Tapi kabar anak-anak punya kualitas dan kalau kita main babak kedua kita bisa imbang," pungkasnya.
 
Video: Mikel Arteta Positif Korona, Seluruh Pemain dan Staf akan Jalani Isolasi
 

 

(GRG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif