Suasana pertandingan Arema vs Persib Bandung (instagram @aremaofficial)
Suasana pertandingan Arema vs Persib Bandung (instagram @aremaofficial)

Persib Dinilai Lebih Baik dari Arema

Bola Piala Indonesia
Daviq Umar Al Faruq • 23 Februari 2019 07:58
Radovic menilai mental, taktik, dan fisik pemain Persib lebih superior ketimbang Arema.
 
Malang
: Persib Bandung baru saja mempermalukan Arema FC di kandangnya sendiri. Pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia, Persib menahan imbang Arema 2-2 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat 22 Februari 2019.
 
Raihan tersebut praktis mengantarkan Persib melaju ke babak perempatfinal Piala Indonesia. Tim Maung Bandung lolos berkat unggul produktivitas gol tandang dari Arema dengan agregat 3-3 (1-1, 2-2).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, mengaku senang dengan permainan anak asuhnya hari ini. Sebab, dia menilai Febri Hariyadi dan kawan-kawan bermain cukup bagus meskipun bermain di kandang lawan.
 
"Mental, taktik dan fisik pemain luar biasa. Kita punya ball posession banyak hari ini. Sungguh pertandingan yang berkualitas. Semua pemain kasih 100 persen hari ini," katanya usai laga.


Baca juga: Bermain Imbang Kontra Arema, Persib Lolos ke Perempat Final Piala Indonesia


Radovic berharap timnya mampu bermain lebih bagus pada laga selanjutnya. Sebab, menurutnya saat ini Persib tengah berada di track yang bagus sebelum menatap kompetisi Liga Indonesia 1 2019.
 
"Kemenangan ini adalah proses. Ini masih pre-season. Malam ini kita main luar biasa dan kita akan jadi tim yang besar. Saya percaya itu. Semua pemain luar biasa, mereka profesional dengan latihan keras setiap hari," ungkapnya.
 
Pelatih asal Montenegro ini mengaku meski tanpa Esteban Vizcarra dan Supardi, tim nya tetap mampu bermain bagus. Sebab, 18 pemain terbaiknya yang diboyong ke Malang mampu berdaptasi dengan segala kondisi.
 
"Arema tim bagus tapi kita main lebih bagus hari ini. Besok kita libur, istirahat dulu. Setelah itu baru kita analisa semua untuk laga selanjutnya," pungkasnya.
 
Video: Legenda Liverpool Bicara Nostalgia Istanbul
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi