Liga 2 Indonesia 2018

Cristian Gonzales Masih Sanggup Kembali ke Liga 1

Kautsar Halim 05 Desember 2018 08:04 WIB
liga 2 indonesia
Cristian Gonzales Masih Sanggup Kembali ke Liga 1
Striker PSS Sleman, Cristian Gonzales. (Foto: Medcom.id/Zam)
Bogor: Striker PSS Sleman, Cristian Gonzales, turut bergembira atas pencapaian timnya yang menjadi juara Liga 2 Indonesia 2018. Dengan begitu artinya, PSS berhak naik kasta ke  Liga 1 pada musim depan.

PSS memastikan gelar juara Liga 2 setelah menekuk Semen Padang dengan skor 2-0 pada fase final, Selasa 4 Desember. Saat itu, Gonzales yang berusia 42 tahun tampil sebagai pencetak gol pertama.

Meski umurnya tidak muda lagi, mantan penyerang timnas Indonesia itu  terbukti masih produktif dengan mengoleksi 15 gol di Liga 2. Torehan itu hanya berselisih 6 gol dengan Indra Setiawan yang jadi Top Scorer.


Klik: Pelatih Mengaku Paling Bersalah atas Kegagalan Persita

Melihat performanya yang masih apik, Gonzales pun mengaku belum tertarik untuk pensiun pada musim depan. Justru, pemain naturalisasi dari Uruguay itu malah ingin ikut membantu PSS di Liga 1.

"Saya belum selesai bersama Sleman," kata Gonzales ketika dikonfirmasi wartawan soal masa depannya bersama PSS seusai laga final Liga 2.

"Insyaallah," jawabnya singkat saat ditanya tentang hasrat kembali ke Liga 1.

"Saya masih bisa," ujar Gonzales ketika disinggung soal kondisi kebugarannya apabila tampil di Liga 1. 

Klik: Daftar Pemenang Liga 2 Indonesia 2018

Misi melelahkan untuk membawa PSS ke Liga 1 telah selesai. Gonzales pun ikut senang dan bangga atas pencapaian itu. Tapi, sebelum kembali ke Liga 1, dia ingin menikmati kemenangan bersama keluarga.

"Setelah ini, saya mau menikmati kemenangan dengan berlibur bersama keluarga," pungkas Gonzales yang pernah empat musim menjadi top scorer kompetisi kasta pertama Tanah Air.





(KAU)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id