PS Tira Siapkan 18 Penggawa Melawan Perseru

Ahmad Mustaqim 23 Oktober 2018 18:58 WIB
liga 1 indonesia
PS Tira Siapkan 18 Penggawa Melawan Perseru
Nil Maizar. (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)
Yogyakarta: PS Tira punya misi mencuri poin penuh saat tandang melawan Perseru Serui, Rabu 24 Oktober 2018. PS Tira membutuhkan tambahan poin untuk menghindari zona degradasi. 

Pelatih PS Tira Nil Maizar mengatakan, timnya akan bekerja keras untuk bisa mendulang poin. Meskipun, PS Tira dibayangi inkonsistensi.

"Tentu saja kami berharap dan akan bekerja keras untuk meraih poin di kandang Perserui," kata Nil Maizar lewat keterangan tertulis yang diterima medcom.id, Selasa 23 Oktober 2018. 


Sebelum laga ini, PS Tira tampil inkonsisten. Mereka kalah dari PSIS Semarang 0-1 (kandang), menang atas Bhayangkara FC (kandang), dan imbang 1-1 dengan Bali United (tandang). Nil Maizar mengaku menyesalkan hasil timnya kehilangan poin di kandang. 

Untuk persiapan laga melawan Perseru, PS Tira membawa 18 penggawa. Mereka ialah Cecep, Radanfah Abu Bakr, Didik Wayance, Wawan, M. Kasim, Firman, Izmy Hatue, Manahati Lestusen, Jeon Woo, Ahmad Nufiandani, Alexandar Rakic, Teguh, Andi, Irfandi, Roni Sugeng, Sansan, Dimas Drajat, dan Abduh Lestaluhu. 

Baca: Ini Alasan Pertandingan PSM dan Persib Bakal Menarik


Dari daftar pemain itu, PS Tira tak membawa banyak perubahan, kecuali minus legiun asing Dmitry Rekish. Meski begitu, Nil Maizar menilai para penggawa yang dibawa dalam kondisi fit. 
 
"Semua pemain dalam kondisi fit dan siap tampil. Kita masih punya waktu untuk melakukan recovery setibanya di sana," tutur Nil.

Baik Perseru maupun PS Tira merupakan tim yang saat ini penghuni zona degradasi. Kedua tim sama-sama baru mengoleksi 28 poin. 

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Bima Sakti Dinilai Sosok yang Tepat Latih Timnas Indonesia



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id