Jajaran manajemen Persib Bandung dalam konferensi pers (Medcom.id/Roni Kurniawan)
Jajaran manajemen Persib Bandung dalam konferensi pers (Medcom.id/Roni Kurniawan)

Persib Rekrut Vizcarra dan Lopicic

Bola persib bandung bursa transfer pemain
Roni Kurniawan • 09 Januari 2019 19:00
Keputusan untuk merekrut Vizcarra dan Lopcic merupakan permintaan dari pelatih Radovic. Selain dua pemain itu, Maung Bandung merekrut dua pemain lain, yaitu N'Douassel dan Malisic.
 
Bandung: Persib Bandung mulai melakukan perekrutan pemain untuk mengarungi musim 2019 ini. Dua pemain dipastikan akan merepat ke Bandung yakni Esteban Vizcarra dan Srdan Lopicic.
 
Menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Kuswara S. Taryono, pihaknya telah mengamankan tiga pemain asing dan naturalisasi untuk musim 2019. Viscara dan Lopicic merupakan pemain yang telah siap bergabung dengan Maung Bandung.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kita sudah sepakati, ada empat orang. Bojan Malisic, Ezechiel N'Douassel, Esteban Vizcarra dan Srdan Lopicic," ujar Kuswara di Cafe Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu 9 Januari 2019.


Baca juga: Victor Igbonefo Tinggalkan Persib Bandung


Kuswara menuturkan, keputusan rekrut Vizcarra dan Lopicic merupakan rekomendasi dari Miljan Radovic sebagai pelatih kepala. Manajemen pun, lanjut Kuswara, tidak melakukan intervensi atas keputusan Radovic untuk menentukan pemain termasuk asing.
 
"Ini sudah menjadi keputusan bersama setelah kita melakukan rapat," sambung Kuswara.
 
Sementara itu, Kuswara mengaku masih mengincar beberapa pemain lain termasuk pemain lokal untuk memperkuat Maung Bandung musim ini. Namun ia masih enggan membuka sosok pemain yang tengah diburu dan telah sepakat untuk bergabung dengan Persib.

Baca juga: Umuh: Victor Minta Putus Kontrak dengan Persib


"Kemudian untuk pemain yang lainnya, mohon bersabar, karena akan diumumkan pada hari Senin, 14 Januari (2019) nanti," tuturnya.
 
Diakui Kuswara, beberapa pemain incaran masih terikat kontrak dengan klub lain meski sudah sepakat secara lisan. "Kita masih menghormati kontrak mereka dengan tim lain, karena ada yang sampai tanggal 12, 13 (Januari) habis kontraknya," pungkas Kuswara.
 
Video: PSSI Setengah Hati Berantas Match Fixing?
 

 

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif