Liga 1 Indonesia 2018

Komentar Nil Maizar usai Tahan Imbang Bali United

Ahmad Mustaqim 25 September 2018 11:53 WIB
liga 1 indonesia
Komentar Nil Maizar usai Tahan Imbang Bali United
Pelatih PS Tira, Nil Maizar (kanan)/ (Foto: medcom.id/Ahmad Mustaqim)
Yogyakarta: Pelatih PS Tira Nil Maizar merasa puas setelah timnya bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Bali United pada ke 23 Liga 1. Meski bermain di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, permainan skuat The Young Warriors dianggap bagus. 

"Saya bersyukur bisa curi poin. Ini sesuai target kami. Para pemain bermain kompak," ujar Nil Maizar dalam keterangan yang diterima medcom.id, Selasa 25 September 2018. 

PS Tira berhasil unggul lebih dulu atas Bali United dalam laga itu. Gol diciptakan striker asing Aleksandar Rakic saat laga belum genap dua menit. Sementara itu, Bali United membalas gol lewat Spasojevic pada menit 44. 


Ia mengatakan, PS Tira bermain sesuai dengan yang ia instruksikan. Strategi bertahan dan melakukan serangan balik juga bisa diaplikasikan dengan baik. 

"Memang strategi kita (melakukan) serangan balik (melawan Bali United). Mudah-mudahan bisa berlanjut pada laga kami berikutnya," kata Nil.

Baca: PSSI Perlu Direktorat yang Khusus Urus Suporter


Ia menegaskan, timnya akan terus bekerja keras untuk bisa meninggalkan zona degradasi. Nil Maizar yakin timnya bisa melakukan itu secara perlahan. 

Ia menuntut para pemain bisa bermain konsisten dalam setiap laga. Terlebih, mereka akan kembali menghadapi lawan berat, yakni Bhayangkara FC, tim yang kini berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga 1. 

"Proses ini harus kita jaga saat latihan. Setidaknya kami bisa lebih bagus ke depan. Tim harus bisa bermain konsisten. Ini penting bagi kami," kata dia. 

Meski berhasil meraih satu poin, PS Tira masih berada di peringkat ke 16. Mereka mengumpulkan 25 poin dari 23 laga yang sudah dilakoni. 

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Laga Timnas Indonesia U-16 Kontra Vietnam Berakhir Imbang



(ASM)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id