Ilustrasi by medcom.id
Ilustrasi by medcom.id

Jadwal Liga 1 Indonesia Hari Ini

Bola liga indonesia jadwal pertandingan sepak bola liga 1 indonesia
Patrick Pinaria • 23 September 2019 12:01
Jakarta: Pekan ke-20 Liga 1 Indonesia 2019 akan bergulir pada Senin 23 September. Setidaknya ada empat pertandingan tersaji pada periode tersebut.
 
Salah satu di antaranya merupakan laga besar, yakni antara Persipura kontra Persib Bandung. Kedua tim tersebut datang dengan motivasi tinggi. Maklum, mereka sama-sama bertekad kembali ke jalur kemenangan setelah hanya meraih hasil imbang di laga sebelumnya.
 
Persipura hanya mampu bermain imbang di markas PSS Sleman dengan skor 1-1. Sedangkan Persib harus puas ditahan imbang Semen Padang dengan skor identik 1-1.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Selain laga tersebut, masih ada laga menarik lainnya yang akan tersaji pada sore hari nanti. Laga itu adalah antara Persija kontra Barito Putera di Stadion Patriot.
 
Pada laga nanti, Persija mengincar kemenangan pertama di bawah kepelatihan anyar, Mustaqim. Ia ditunjuk sebagai pelatih interim untuk menggantikan tugas Julio Banuelos yang dipecat manajemen klub pada pekan lalu.
 
Kemenangan juga akan mendongkrak posisi mereka di klasemen. Saat ini, Macan Kemayoran berada di posisi ke-16 alias zona degradasi dengan mengoleksi 17 poin.
 
Berikut jadwal pertandingan pekan ke-20 Liga 1 Indonesia 2019, Senin 23 September:
 
15:30: Persipura vs Persib (live Indosiar)
15:30: Semen Padang vs PSM Makassar
15:30: Persija Jakarta vs Barito Putera (live Indosiar)
18:30: Badak Lampung vs Tira Persikabo
 

Video: Lacazete Absen Hingga Oktober Akibat Cedera
 

 

(PAT)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif