Teja Paku Alam (Dok. PSSI)
Teja Paku Alam (Dok. PSSI)

Resmi, Persib Rekrut Eks Kiper Sriwijaya FC

Bola persib liga 1 indonesia
Roni Kurniawan • 16 Januari 2020 13:28
Bandung: Persib Bandung resmi merekrut kiper Teja Paku Alam untuk melengkapi amunisi menjelang musim 2020 bergulir. Teja mrndapatkan kontrak selama dua musim untuk berkostum Maung Bandung.
 
Kepastian tersebut diumumkan Persib melalui situs resmi pada Kamis, 16 Januari 2020. Teja merupakan pemain dua yang berhasil direkrut Persib musim ini setelag Beni Octavianto dari Persiba Balikpapan.
 
"Pemain kelahiran Painan, Sumatera Barat 14 Maret 1994 (25 tahun) ini dikontrak Persib selama dua musim ke depan," kutip dari laman resmi Persib.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Kehadiran Teja membuat posisi kiper di Persib menumpuk saat ini. Gabungnya Teja, kini Persib memiliki lima kiper yakni I Made Wirawan, Aqil Savik, Dhika Bayangkara, dan M. Natshir yang masih dalam proses pemulihan cedera.
 
Sementara itu Teja mengaku bangga bisa bergabung dengan Persib. Terlebih Persib merupakan klub pertama yang dibela Teja diluar pulau Sumatera. Karena selama ini Teja hanga membela dua klub yakni Semen Padang dan terakhir Sriwijaya FC.
 
"Alhamdulillah, saya pastinya senang memiliki tantangan baru di sini. Dalam karier, ini adalah tim pertama saya di luar Sumatera, ujar Teja.
 
Teja akan menggunakan nomor punggung 34 di Persib. Sebelumnya ia terbiasa menggunakan nomor 12 baik di Semen Padang maupun Sriwijaya, namun nomor tersebut telah digunakan oleh Henhen Herdiana.
 
"Nomor 12 yang biasa saya pakai 'kan sudah ada yang pakai. 34 itu, 3x4 sama dengan 12. Tapi, nomor punggung tidak masalah. Yang penting saya harus kerja keras untuk Persib," pungkas Teja.
 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif