Suporter PSIS Semarang memamerkan konfigurasi. (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)
Suporter PSIS Semarang memamerkan konfigurasi. (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)

Jadwal Liga 1 Indonesia Hari Ini: PSIS vs PSS Sleman

Bola liga 1 indonesia
Kautsar Halim • 02 November 2019 11:07
Jakarta: Tiga laga lanjutan Liga 1 Indonesia 2019 dijadwalkan kembali bergulir pada Sabtu 2 November. Namun, hanya dua yang bisa bergulir karena Persebaya Surabaya kontra PSM Makassar mendadak ditunda.
 
Laga ditunda karena Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT) yang menjadi markas Persebaya masih menjalani perbaikan. Informasi itu sudah dikonfirmasi PT LIB selaku operator kompetisi.
 
Sekadar informasi, perbaikan SGBT merupakan dampak dari ricuh suporter saat Persebaya menjamu PSS Sleman beberapa hari lalu. Saat itu, suporter tuan rumah mengamuk karena timnya kembali kalah dengan skor, 2-3.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Meski begitu, masih ada dua laga lanjutan Liga 1 yang tetap bergulir, yakni PSIS Semarang vs PSS Sleman dan Bhayangkara kontra Semen Padang. Laga tersebut diyakini bakal seru juga.
 
PSIS punya motivasi tinggi saat menjamu PSS yang berada di urutan lima klasemen sementara. Mereka ingin bangkit dari tren negatif hanya sekali menang dari tujuh pertandingan belakangan ini.
 
Kemenangan terakhir PSIS didapat saat bertanding menghadapi Persela Lamongan pada Jumat 18 Oktober lalu. Setelah itu, mereka dikalahkan Barito Putera dan bermain imbang 2-2 dengan Borneo FC di markasnya sendiri.
 
Pertandingan Bhayangkara kontra Semen Padang juga tidak kalah menarik. Kabau Sirah selaku tim tamu sedang berjuang untuk keluar dari zona degradasi dan bangkit dari tren negatif kalah tiga kali berturut-turut.
 
Berikut jadwal Liga 1 Indonesia hari ini, Sabtu (2/11):
 
15.30 WIB: PSIS Semarang vs PSS Sleman
18.30 WIB: Bhayangkara vs Semen Padang
 


 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif