Arthur Cunha (biru) siap kembali memperkuat Arema FC saat melawat ke markas Semen Padang pada lanjutan Liga 1 2019 (Foto: ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)
Arthur Cunha (biru) siap kembali memperkuat Arema FC saat melawat ke markas Semen Padang pada lanjutan Liga 1 2019 (Foto: ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)

Tandang ke Padang, Arema Andalkan Duet Arthur Cunha-Hamka Hamzah

Bola arema malang liga 1 indonesia
Daviq Umar Al Faruq • 10 Juli 2019 20:21

Arthur sebelumnya tak bisa diturunkan karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning yang didapatnya saat melawan Madura United. Namun, kini ia siap berduet dengan Hamka Hamzah saat Arema bertandang ke markas Semen Padang.


Malang: Arema FC memboyong 18 pemainnya ke Padang, Sumatera Barat, hari ini, Rabu 10 Juli 2019. Rombongan pemain berangkat bersama tim pelatih dan ofisial via Bandara Juanda, Surabaya pukul 16.00 WIB.
 
Keberangkatan skuat Singo Edan ini sebagai persiapan untuk menjalani laga lanjutan Liga Indonesia 1 2019 melawan Semen Padang di Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang, Jumat 12 Juli 2019 mendatang.
 
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengaku turut membawa stopper Arthur Cunha dalam lawatannya ke Padang. Sebelumnya, pada laga melawan Persipura Jayapura, bek asal Brasil tersebut terpaksa absen.

Baca:Pelatih Akui Persib Diuntungkan dengan Kartu Merah Persija


Arthur tak bisa diturunkan karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning yang didapatnya saat melawan Madura United. Kini pemain 29 tahun itu bisa dimainkan kembali melawan Semen Padang.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kita akan mengubah beberapa taktik dan posisi kita. Salah satunya karena Arthur Cunha sudah bisa dimainkan," kata Milo, sapaan akrab Milomir Seslija.
 
Dengan kembalinya Arthur, lini belakang Arema dipastikan bakal semakin kuat. Duet Arthur Cunha-Hamka Hamzah diharapkan mampu membendung skema counter attack yang biasa dilancarkan Semen Padang.
 
Hanya saja, Arema tidak membawa bek tengah cadangan dalam lawatannya ke Padang. Ikhfanul Alam tak bisa dibawa karena mendapat hukuman kartu merah, sedangkan Rachmat Latief juga ditinggal di Malang meski dalam kondisi fit.

Baca juga:Gol Telat Persib Gagalkan Pesta Persija


Komposisi pemain cadangan yang dibawa Arema lebih banyak di sektor tengah. Mulai dari Hanif Sjahbandi, Pavel Smolychenko dan Muhammad Rafli.
 
Di sisi lain, striker asing Arema, Sylvano Comvalius juga ikut diboyong. Pemain asal Belanda tersebut sebelumnya mencetak tiga assist saat Arema menekuk Persipura Jayapura dengan skor 3-1 di laga sebelumnya.
 
Berikut 18 pemain Arema FC yang diboyong ke Padang:
1. Utam Rusdiana
2. Hamka Hamzah
3. Arthur Cunha
4. Johan Ahmat Farisi
5. Alfin Tuasalamony
6. Hendro Siswanto
7. Jayus Haryono
8. Makan Konate
9. Dendi Santoso
10. Dedik Setiawan
11. Sylvano Comvalius
12. Kurniawan Kartika Ajie
13. Hanif Sjahbandi
14. Ricky Ohorella
15. Pavel Smolychenko
16. Muhammad Rafli
17. Riky Kayame
18. Ahmad Nur Hardianto
 
Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga?
 
Video:?PSG Akan Beri Sanksi Berat Untuk Neymar


 

(ACF)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif