Ilustrasi by medcom.id
Ilustrasi by medcom.id

Kekuatan Anyar Semen Padang Jadi Kewaspadaan PSS

Bola liga 1 indonesia
Ahmad Mustaqim • 12 September 2019 20:14
Padang: PSS Sleman akan menghadapi Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Padang pada Jumat, 13 September 2019. PSS tak mau melongok posisi Semen Padang yang sampai saat ini berada di dasar klasemen sementara Liga 1.
 
“Bagaimana pun Semen Pasang tim bagus, solid. Pada laga away mampu meraih poin,” kata Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro dalam keterangan pers yang diterima medcom.id, Kamis, 12 September 2019.
 
Seto mengulas memorinya saat PSS ditahan Semen Padang di Stadion Maguwoharjo Sleman pada putaran pertama Liga 1. Melihat hal itu, Seto menilai Kabau Sirah memiliki mental bertanding yang cukup baik.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Selain itu, Semen Padang juga telah melakukan transfer pemain untuk mengarungi putaran kedua Liga 1. Dua pemain baru yang masuk yakni Yu Hyun Ko dan Marko Kabiay.
 
“Kita coba waspadai di situ dan akan mencoba mencuri poin di sini. Harapannya pemain bisa beradaptasi dengan cuaca dan lapangan untuk bekerja keras,” ujar eks pemain Tim Nasional Indonesia ini.
 
Seto menyatakan tak melihat posisi Semen Padang di klasemen sementara Liga 1. Ia tetap beranggapan Liga 1 tetap berat siapapun lawan timnya.
 
Tim kontestan Liga 1, termasuk Semen Padang, dinilai memiliki kekuatan hampir sama dan merata. Hal itu ditunjukkan dengan hasil sejumlah pertandingan terakhir yang dilakoni masing-masing tim.
 
“Saya hanya melihat bagaimana Semen Padang bermain. Di Madura mereka bisa draw. Lawan Lamongan di Padang, bisa menang. Kami lawan Lamongan di kandang imbang. Itu artinya kompetisi cukup ketat,” ujar lelaki asal Kecamatan Kalasan, Kabupaten Sleman ini.
 
Pemain belakang PSS, Ikhwan Ciptadi mengatakan, timnya akan mberusaha maksimal untuk mencuri poin di Padang. Meskipun, PSS mencatatkan dua kekalahan pada laga tandang terakhir, yakni kalah 0-1 dari Persib Bandung dan 1-3 dari PS Tira Persikabo.
 
“Kami akan berusaha mencuri poin di Padang. Kami mencoba all out dengan mengikuti instruksi pelatih,” jelasnya.
 
Video: Timnas Argentina Pesta Gol Lawan Meksiko
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif