Pelatih Persib Robert Rene Alberts-Foto: Medcom.id/Roni
Pelatih Persib Robert Rene Alberts-Foto: Medcom.id/Roni

Persib Bandung

Persib Akan Datangkan Pemain Eks Ajax Amsterdam

Bola sepak bola persib bandung liga 1 indonesia
Roni Kurniawan • 28 Januari 2020 21:41
Pelatih Persib Robert mengaku tidak akan langsung menyodorkan nama pemain tersebut ke manajemen klub.
 
Bandung: Persib Bandung masih melakukan perburuan pemain asing untuk melengkapi empat slot kuota dalam skuat. Maung Bandung saat ini tengah mengincar pemain asal Belanda, yang pernah memperkuat Ajax Amsterdam.
 
Pelatih Persib Robert Rene Alberts, mengaku dalam waktu dekat pemain tersebut akan tiba di Bandung untuk bergabung dalam sesi latihan. Namun, Robert masih menyembunyikan identitas pemain berposisi penyerang itu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Dia akan datang di malam ini. Dia dari Belanda, dia pernah bermain di Ajax dan dia pernah bermain di klub lain di Belanda," ujar Robert di Arena Inspire, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, Selasa 28 Januari 2020.
 
Pemain itu, lanjut Robert, memiliki pengalaman bermain di Eropa. Terakhir ia bergabung dengan salah satu klub Islandia yang memiliki catatan bagus selama bermain.
 
"Lalu dia mulai pergi merantau, liga terakhir dia, dia bermain di Islandia. Dia seorang striker dan akan tiba malam ini, mendarat malam ini di Jakarta," sahutnya.
 
Robert mengaku tidak akan langsung menyodorkan nama pemain tersebut ke manajemen Persib. Meski telah mengetahui kualitasnya, Robert ingin memastikan kecocokan pemain tersebut dengan Supardi Nasir dan kawan-kawan.
 
"Dia mempunyai kualitas, tapi tentunya kami harus memantau dia lebih dulu dan juga harus melihat situasi di sini. Tapi kami sudah cukup berbicara dan dia terlihat menjanjikan," pungkasnya.
 
Pemain asal Belanda itu diproyeksikan Robert untuk menggantikan Joel Viniicius, yang tak melanjutkan proses seleksi setelah dua pekan bergabung. Hanya Wander Luiz yang masih diberikan kesempatan ikut seleksi sebelum disodorkan kontrak.
 
Persib memang masih memiliki dua slot pemain asing tersisa selepas Kevin Kippersluis dan Ezechiel N'Dousell. Nick Kuippers dan Omid Nazari adalah dua pemain asing yang dipertahankan Maung Bandung musim ini.
 
Video: Jelang Liga 1, Persija Agendakan 3 Laga Uji Coba

 

(RIZ)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif