Pelatih Arema Mario Gomez-Foto: Istimewa
Pelatih Arema Mario Gomez-Foto: Istimewa

Jelang PSIS Vs Arema

Recovery Cukup, Arema Yakin Curi Poin di Kandang PSIS

Bola sepak bola arema malang liga 1 indonesia PSIS Semarang
Daviq Umar Al Faruq • 14 Maret 2020 07:17
Pelatih Arema menyebutkan ada dua pemain PSIS, yang perlu diwaspadai anak asuhnya pada laga besok. Yakni, striker Bruno Silva dan pemain muda Fingky Pasamba.
 
Magelang: Arema FC bertandang ke markas PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, pekan ketiga Liga 1 Indonesia 2020. Laga dijadwalkan Sabtu 14 Maret pukul 15.30 WIB.
 
Pelatih Arema FC Mario Gomez, mengaku timnya telah mempersiapkan dengan baik untuk laga ini. Bahkan, Hendro Siswanto dan kawan-kawan diakuinya memiliki masa recovery yang cukup.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Persiapan sangat baik, kemarin sudah datang di Magelang sehingga waktu istirahat masih cukup. Kami ke sini mencoba memenangkan pertandingan di sini dan tiga poin penting buat kita," katanya, Jumat 13 Maret 2020.
 
Gomez menyebutkan PSIS merupakan tim yang bagus. Apalagi, tim asuhan Dragan Djukanovic ini memiliki tren yang bagus setelah mampu mencuri poin di kandang Persela Lamongan pada pekan lalu.
 
"PSIS Semarang punya tim bagus, di laga terakhir mereka menang. Besok mereka juga pasti ingin menang, tapi kemenangan juga penting bagi kami," bebernya.
 
Pelatih asal Argetina ini menyebutkan ada dua pemain PSIS, yang perlu diwaspadai anak asuhnya pada laga besok. Yakni, striker Bruno Silva dan pemain muda Fingky Pasamba.
 
"Bruno Silva striker berbahaya. Dan Fingky Pasamba, saya pernah melatihnya dulu saat di Borneo FC," ungkapnya.
 
"Dalam setiap pertandingan pasti kami akan menggunakan taktik yang berbeda. Yang penting pemain kami tetap mengandallan pertahanan yang baik tapi tetap tidak lupa untuk menyerang," pungkasnya.
 
Saat ini, Arema FC berada di posisi ke-8 klasemen sementara Liga 1 2020 dengan koleksi 3 poin. Sedangkan, PSIS Semarang berada satu peringkat di bawah Arema dengan raihan poin yang sama.
 
Video: Mikel Arteta Positif Korona, Seluruh Pemain dan Staf akan Jalani Isolasi

 

(RIZ)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif