Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri. (Dok. PSSI)
Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri. (Dok. PSSI)

PSSI Luncurkan Video Kampanye Cegah Korona

Bola sepak bola Virus Korona
Gregorius Gelino • 29 Maret 2020 14:58
Jakarta: Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan bersama para legenda dan bintang sepak bola Indonesia menyatakan perlawanannya kepada pandemi virus korona, Itu ditunjukkan dengan meluncurkan video bertajuk ‘#GarudaMelawanCorona: Empat Strategi Menghadapi Wabah Covid-19.’
 
Dalam video berdurasi 2 menit 6 detik yang diputar di akun youtube resmi PSSI ini, terdapat rangkaian tips dan motivasi yang disampaikan secara ringkas dan efektif oleh para publik figur sepak bola Indonesia.
 
Video tersebut menampilkan Bambang Pamungkas, Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri dan bintang Persib Bandung Febri Haryadi. Kemudian, bintang timnas putri Zahra Muzdalifah serta winger timnas U-23 Egy Maulana Vikri.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Sebagaimana diketahui, terkait persebaran meluasnya covid-19, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan telah mengeluarkan Surat Keputusan bernomor SKEP/48/III/2020 tertanggal 27 Maret 2020 ini bahwa bulan Maret, April, Mei dan Juni adalah keadaan kahar atau ‘force majeure’ bagi pelaksanaan kompetisi Liga 1 dan Liga 2.
 
Iriawan juga membenarkan adanya informasi terkait Piala AFF U-16 dan AFF U-19 yang rencananya digelar di Indonesia pada Juli dan Agustus ditunda untuk waktu yang belum bisa ditentukan. Begitu pula Piala AFF U-18 Putri yang rencananya juga menjadikan Indonesia sebagai tuan rumah.
 
“Kita semua harus berbesar hati. Ini adalah kondisi darurat yang melanda umat manusia di dunia. Mari kita saling bergandeng tangan, tanpa saling menyalahkan. Jika kita kompak dan bersatu, kita akan kuat, bersama melewati ujian ini. Amin amin ya robal alamiiin,” pungkas Iriawan.
 

 

(KAH)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif