Para penggawa Persebaya Surabaya (ANTARA FOTO/Didik Suhartono)
Para penggawa Persebaya Surabaya (ANTARA FOTO/Didik Suhartono)

Kompetisi Berhenti, Persebaya Liburkan Latihan

Bola Virus Korona liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 22 Maret 2020 22:25
Jakarta: Persebaya Surabaya memutuskan meliburkan skuat mereka dari agenda latihan. Apalagi setelah PSSI resmi memutuskan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 berhenti.
 
Manajemen sebelumnya sempat meliburkan skuat Bajul Ijo selama tiga hari. Persebaya kuga sempat menjalani latihan tertutup pada 20 Maret lalu.
 
Namun melihat perkembangan pandemi korona yang kian meluas, Persebaya memutuskan meliburkan skuat per hari ini, Minggu 22 Maret. Manajemen akan meliburkan skuat hingga sepekan ke depan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Iya, saya setelah berdiskusi dengan manajer (Candra Wahyudi) sambil menunggu info lebih lanjut, tim kami liburkan seminggu ke depan," kata pelatih Persebaya Aji Santoso di situs resmi klub.
 
"Setelah dua laga awal, anak-anak sebenarnya sudah siap untuk melakoni pertandingan ketiga. Tetapi, kami belum tahu kapan kan masih belum jelas," sambung Aji.
 
Ia pun menginstruksikan anak asuhnya tetap menjaga kondisi kebugaran selama libur. Para pemain pun diminta mengurangi aktivitas luar ruangan dan berdiam diri di rumah bila tidak ada kegiatan yang penting.
 
"Pemain kami kasih materi individual training yang bisa dilakukan saat berlatih di rumah. Kemudian apakah nanti tim tetap diliburkan atau bagaimana, kami akan melihat perkembangan lebih lanjut. Saya juga tidak melarang pemain untuk pulang kampung. Kalau pemain asing, saya pikir harus mengikuti anjuran dari pemerintah," ujarnya.
 
"Yang pasti, para pemain harus berhati-hati menjaga kesehatan agar tidak terkena virus corona. Karena kesehatan lebih penting dari sepakbola," pungkasnya.
 

(REN)
LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif