Pelatih Persija Ivan Kolev sedang memberikan arahan kepada para pemain (Dok. Persija)
Pelatih Persija Ivan Kolev sedang memberikan arahan kepada para pemain (Dok. Persija)

Hadapi Bali United, Skuat Persija Pilih Fokus Pulihkan Fisik

Bola Piala Indonesia
Rendy Renuki H • 26 April 2019 13:31
Jakarta: Tak ada persiapa khusus yang dilakukan Persija Jakarta saat akan menghadapi Bali United pada leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia, Jumat 26 April. Pelatih Persija, Ivan Kolev justru fokus memulihkan kondisi fisik skuat Macan Kemayoran jelang laga di Stadion Wayan Dipta, Gianyar.
 
Persija memang sedang dihadapkan dengan jadwal padat pekan ini. Jelang kick-off melawan Bali United pada 15.30 WITA nanti, Persija baru saja rampung melakoni laga di Piala AFC 2019 melawan Ceres Negros, Selasa 23 April.
 
Untuk itu, Kolev lebih memilih memulihkan kondisi fisik para pemainnya. Pasalnya, ia ingin fisik skuat inti Macan Kemayoran kembali ke kondisi prima saat melawan Serdadu Tridatu.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Selasa kita main game (lawan Ceres), lalu kita tidak ada waktu untuk latihan yang serius. Saya pikir lebih banyak memulihkan pemain untuk game," kata pelatih berpasor Bulgaria itu.
 
"Menurut saya, pemain kita harus kembali seperti biasa, karena Persija merupakan tim besar. Pemain-pemain yang ada juga profesional dan sudah bisa bermain," sambungnya.
 
Persija lolos ke babak 8 besar Piala Indonesia usai menyingkirkan Tira-Persikabo dengan agregat 4-2. Sedangkan Bali United melaju ke 8 besar setelah mengalahkan Persela Lamongan dengan agregat 3-0.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

MAGHRIB 17:47
DOWNLOAD JADWAL

Untuk Jakarta dan sekitarnya

  • IMSAK04:26
  • SUBUH04:36
  • DZUHUR11:53
  • ASHAR15:14
  • ISYA19:00

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif