Addison Alves (kanan) (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)
Addison Alves (kanan) (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

Eks Striker Persipura dan Persija Akhiri Karier di Lapangan Hijau

Bola liga indonesia
Rendy Renuki H • 18 April 2019 14:12
Jakarta: Addison Alves memutuskan pensiun menjadi pemain sepak bola profesional. Eks striker Persipura Jayapura dan Persija Jakarta mengumumkan resmi mengakhiri kariernya di lapangan, Kamis 18 April.
 
Pernyataan tersebut disampaikan Addison di akun Instagram pribadinya. Menurutnya, ia kini sedang fokus menyelesaikan kursus kepelatihan, meski masih banyak mendapatkan tawaran bermain kembali di Liga 1.
 
"Terima kasih kepada semua suporter dari klub Indonesia yang tertarik menulis saya untuk bermain di Indonesia. Saya minta maag bulan ini saya pensiun dari sepak bola," tulis Addisson.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Saya menyelesaikan kepelatihan saya dan saya akan menunggu kesempatan tepat untuk memulai karier sebagai Pelatih. Terima kasih atas pesannya, tapi mulai sekarang saya akan melanjutkan sepak bola, tetapi menjalankan fungsi lainnya," sambung Addison.
 
Pria asal Brasil itu hengkang dari Liga 1 pada akhir musim 2018 lalu. Addison lalu bergabung dengan tim kasta keempat Spanyol, La Virgen Del Camino, usai hengkang dari Persipura.
 
Ia sebelumnya mengawali karier di Indonesia pada 2014 membela Persela Lamongan. Addison hijrah ke Persipura pada 2017 dan mencetak 15 gol.
 
Addison juga sempat memperkuat Persija pada 2018 lalu dan telah bermain sebagak 11 pertandingan. Ia bahkan sempat menyumbangkan tiga gol bagi Persija di ajang Piala AFC.
 

 

(REN)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif