Iwan Budianto. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)
Iwan Budianto. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Cucu Soemantri dan Iwan Budianto Jadi Waketum PSSI

Bola pssi Kongres Luar Biasa PSSI Bursa Ketua Umum PSSI
Rendy Renuki H • 02 November 2019 14:58
Jakarta: Cucu Soemantri dan Iwan Budianto resmi menjadi Wakil Ketua Umum PSSI. Keduanya akan mendampingi Mochamad Iriawan sebagai Ketua Umum di kepengurusan PSSI periode 2019-2023.
 
Cucu dan Iwan Budianto terpilih menjadi Wakil Ketua Umum lewat Kongres Luar Biasa (KLB) Pemilihan PSSI di Hotel Shangri-La, Jakarta, Sabtu 2 November. Dalam pemilihan tersebut, Cucu mengantongi 81 suara dari voters, sedangkan Iwan Budianto 74 suara.
 
Jumlah tersebut mengungguli 13 calon Wakil Ketua Umum lainnya yang maju dalam pemilihan. Dia bahkan unggul jauh dari calon lain yang mendapatkan suara, macam Esti Puji Lestari, Hasnuryadi Sulaiman, Yesayas Oktavianus dan Hinca Panjaitan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Esti Puji Lestari sebagai satu-satunya calon perempuan hanya mendapat dua suara. Pun begitu dengan Hasnuryadi Sulaiman dan Yesayas Oktavianus. Sedangkan Hinca Panjaitan hanya memperoleh satu suara.
 
Jumlah suara tersebut berasal dari total 85 voters yang berasal dari anggota klub Liga 1, Liga 2 dan Asosiasi Provinsi PSSI. Setiap satu orang voters mendapat kesempatan memberikan dua suara saat KLB Pemilihan PSSI.
 

 

(KAH)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif