Stadion GBLA. (Foto: medcom.id/Roni Kurniawan)
Stadion GBLA. (Foto: medcom.id/Roni Kurniawan)

Persib Bisa Gunakan Stadion GBLA

Bola liga 1 indonesia
Roni Kurniawan • 14 Januari 2020 14:08
Bandung: Pemerintah Kota Bandung memperbolehkan Persib Bandung untuk menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Stadion tersebut dinilai layak untuk digunakan Persib guna persiapan menyambut musim 2020.
 
Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengatakan, saat ini Stadion GBLA hanya bisa digunakan Persib untuk latihan. Namun stadion tersebut belum bisa digunakan Persib untuk bertanding di kompetisi.
 
"Lapangan GBLA ini bisa digunakan latihan sama teman-teman Persib. Tapi kalau untuk pertandingan, belum," ujar Yana di Stadion GBLA, Selasa, 14 Januari 2020.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Yana mengaku, Pemkot Bandung masih menunggu proses serah terima dari pengembang pembangunan Stadion GBLA. Terlebih stadion tersebut, lanjut Yana, akan dilakukan perbaikan dibeberapa titik karena terjadi keretakan kontruksi bangunan.
 
"Kan masih ada ganjalan serah terima tahap kedua itu, termasuk pemberi izin dari pihak kepolisian kan," sahutnya.
 
Musim ini pun Persib dipastikan belum bisa menggunakan GBLA untuk mengarungi kompetisi. Sebab Pemkot Bandung hanya mengeluarkan rekomendasi bagi Persib untuk sesi latihan.
 
"Kita baru bicara untuk latihan dulu, tapi kan pemanfaatannya saya pikir jangan terganggu karna tahap satu lapangan sudah clear sudah bisa di gunakan," pungkasnya.
 
Video: Bungkam Atletico Madrid, Real Madrid Juara Piala Super Spanyol
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif