Laga PSM kontra Madura United (Dok. Media PSM)
Laga PSM kontra Madura United (Dok. Media PSM)

PSM Rebut Kemenangan Leg Pertama dari MU

Bola Piala Indonesia
Rendy Renuki H • 30 Juni 2019 20:06
Jakarta: PSM Makassar berhasil merebut kemenangan pada leg pertama semifinal Piala Indonesia 2018--2019 dari Madura United. Juku Eja meraih kemenangan tipis 1-0 pada laga di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu, 30 Juni.
 
Bermain di kandang membuat PSM tampil lebih percaya diri. Gempuran serangan PSM terus meneror pertahanan Madura United yang sempat kerepotan.
 
Apalagi setelah gugur di Piala AFC, PSM tampil ngotot demi merebut kemenangan. Gempuran serangan itu pun akhirnya berbuah hasil saat laga memasuki menit 37.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Zulham Zamrun membuat PSM unggul 1-0 lewat sepakannya dari dalam kotak penalti. Umpan terukur Asnawi Mangkualam Bahar dituntaskan pemain yang kerap dijuluki "CR7 Indonesia".
 

Sape Kerrab yang tak ingin menyerah begitu saja mencoba menekan di sisa waktu babak pertama. Namun, lini belakang PSM yang tampil disiplin membuat skor 1-0 bertahan hingga turun minum.
 
Kedua tim bermain sama kuat usai turun minum. Di mana PSM dan Madura United kerap melakukan jual-beli serangan sepanjang babak kedua.
 
Madura United yang tak ingin kehilangan mencoba melancarkan serangan ke pertahanan PSM. Namun, upaya dari trisula penyerang Alberto Goncalves, Greg Nwokolo, dan Ivan Rakic belum ada yang berbuah gol.
 
Hingga laga usai, skor 1-0 bagi kemenangan PSM pun tetap bertahan. Laga leg kedua antara kedua tim selanjutnya akan digelar di Stadion Surajaya, Madura, pada 7 Juli mendatang.
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif