Jelang Persebaya vs PSIS

PSIS Berharap Persebaya tak Bermain Ganas pada Laga Terakhir

Budi Arista Romadhoni 07 Desember 2018 20:40 WIB
liga 1 indonesia
PSIS Berharap Persebaya tak Bermain Ganas pada Laga Terakhir
Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra (Foto: Puji Santoso/MI)
Surabaya: PSIS Semarang bakal melakoni laga terakhir Liga 1 Indonesia 2018 dengan menghadapi Persebaya Surabaya. Pelatih PSIS, Jafri Sastra berharap Persebaya tak bermain ganas menghadapi klubnya.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu 8 Desember besok, PSIS bermodalkan kemenangan 2-1 atas Persipura Jayapura. Kendati begitu, ada rasa was-was dari Jafri Sastra mengingat pertandingan pada laga nanti berlangsung di markas Bajul Ijo.

"Dari semalam saya sudah berdoa mudah-mudahan besok persebaya tidak seganas saat pertandingan dengan tim papan atas," katanya di Surabaya, Jumat 7 Desember 2018. 


Jafri juga berharap, anak asuhnya nanti bisa memanfaatkan kelengahan para pemain Persebaya. "Kalau soal mental, Insya Allah mereka sudah siap menghadapi Persebaya. Persebaya punya titik lemah, itu pasti," ucapnya. 

Perlu diketahui, semenjak ditangani pelatih Djadjang Nurdjaman, Persebaya hanya mengalami dua kali kekalahan. Djanur berhasil mendongkrak tim Promosi tersebut ke peringkat enam klasmen sementara. 

Tak kalah bagusnya, Pelatih Jafri Sastra juga meraih hasil positif saat membawa PSIS keluar dari zona degradasi. 

"Bagi kami yang penting bagaimana kami bisa menghadapi persebaya yang memiliki rekor kandang dan tandang luar biasa sejak dipegang oleh Djanur," tandasnya. 

Namun demikian, ia optimis Laskar Mahesa Jenar dapat bermain maksimal, dan bisa mencuri poin di laga penghujung Liga 1 Indonesia 2018. 

"Kami akan all out, kami berusaha semaksimal mungkin untuk meraih poin, dan kami tahu susah untuk menghadapi persebaya, tapi tidak ada yg tidak bisa dalam sepak bola," bebernya. 

Menuju Tahta Juara Liga 1 2018 




(FIR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id