Executive Committee PSSI Gusti Randa - Medcom.id/Santa Cicilia Sinabariba
Executive Committee PSSI Gusti Randa - Medcom.id/Santa Cicilia Sinabariba

Liga Indonesia Diundur

Bola liga indonesia
05 Januari 2019 17:24
Jakarta: Liga Indonesia yang dijadwalkan berlangsung pada Maret-April 2019 dipastikan mundur. Executive Committee PSSI Gusti Randa menyebut mundurnya jadwal lantaran adanya pemilihan presiden dan pemilihan legislatif, April mendatang.
 
"Kita tahu 17 April itu ada Pemilu. Yang kita tahu tiga bulan sebelum itu lagi marak nih (kampanye). Stadion bisa saja terpakai. Sehingga masalah scheduling agak sulit," kata Gusti ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu, 5 Januari 2019.
 
Gusti menyebut penyelenggaraan Liga Indonesia menunggu Kongres PSSI yang bakal digelar dalam waktu dekat. Dia belum bisa memastikan waktu penyelenggaraan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  (Baca juga:Indra Sjafri Panggil 38 Pemain Ikut Pelatnas Timnas U-22)
 
"Ada kemungkinan Liga ditunda satu bulan yaitu bulan Mei. Tapi bulan Mei itu sudah masuk Ramadan. Sehingga nanti di kongres akan kita putuskan sebetulnya kita mau di bulan apa. Agar nanti schedule ini sesuai dengan Timnas," tutur dia.
 
Gusti menambahkan Piala Presiden juga dibatalkan. Sebab, mepet dengan jadwal Pemilu.
 
"Yang kedua tagline, kita yang namanya Piala Presiden, nah ini jangan juga kita kena semprit oleh KPU atau Panwaslu, karena tagline itu Piala Presiden," tambah dia. (Santa Cicilia Sinabariba)
 
(Baca juga:Empat Penggawa Arema Dipanggil Timnas U-22)
 

 

(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif