Suasana perkenalan Fabiano Beltrame. (Foto: medcom.id/Roni Kurniawan)
Suasana perkenalan Fabiano Beltrame. (Foto: medcom.id/Roni Kurniawan)

Fabiano Beltrame Dikontrak Setahun oleh Persib

Bola persib bandung liga 1 indonesia
Roni Kurniawan • 23 Maret 2019 14:11

Fabiano Beltrame akan berseragam Persib Bandung selama satu tahun ke depan. Hal itu dikonfirmasi oleh manajemen Persib Bandung.

Bandung: Fabiano Beltrame menambah kekuatan baru Persib Bandung untuk mengisi lini pertahahan. Fabiano pun mendapatkan kontrak berdurasi satu tahun dengan opsi perpanjangan.
 
"Fabiano dikontrak satu tahun, dengan berbagai opsi termasuk perpanjangan," kata Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim, di Cafe Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu 23 Maret 2019.
 
Zaenuri mengaku, membutuhkan proses yang cukup lama untuk mendatangkan pemain naturalisasi asal Brasil ini. Pasalnya, Persib telah membidik Fabiano sejak berkostum Persija Jakarta, Persela Lamongan hingga terakhir Madura United.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  "Kita sudah komunikasi sejak lama, sejak di Lamongan tidak dilepas, terus kejar tahun 2019 sekarang baru bisa bergabung," ujar Zaenuri ini.

Baca: Indra Sjafri Fokus Perbaiki Mental Pemain

Zaenuri menuturkan, direkrutnya Fabiano karena sesuai rekomendasi pelatih Miljan Radovic yang dibutuhkan Persib. Pasalnya ia mengaku kualitas Fabiano sangat dibutuhkan Persib.
 
Ia pun berharap Fabiano bisa menambahkan kekuatan di lini belakang berduet dengan Bojan Malisic mengawal pertahanan Persib setelah ditinggalkan Victor Igbonefo ke Thailand.
 
"Kita membutuhkan pemain belakang tangguh, karena kita ditinggal Igbonefo ke Thailand. Jadi ini kebutuhan tim dan permintaan pelatih, manajemen yang urus," tegasnya.
 
Video: Taktik Indra Sjafri Terbangkan Garuda Muda
 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif