Wallace Costa (Twitter/GoalID)
Wallace Costa (Twitter/GoalID)

Bek Persela Berhasrat Gabung Persija

Bola liga 1 indonesia
Rendy Renuki H • 25 Desember 2018 12:05
Jakarta: Bek Persela Lamongan Wallace Costa berhasrat untuk bergabung dengan Persija musim depan. Kabar itu mencuat usai pemain asal Brasil tersebut dipastikan hengkang dari Laskar Joko Tingkir.

Agen sang pemain, Nathan de Oliveira, mengatakan saat ini belum ada tawaran dari klub baru. Namun, ia mengatakan jika Wallace patut bergabung dengan Persija untuk mengembangkan permainannya.

Apalagi, Macan Kemayoran hingga kini masih belum memutuskan masa depan bek asingnya, Jameirson da Silva. Nasib pemain asal Brasil itu masih mengambang setelah kontraknya berakhir seiring selesainya Liga 1 musim 2018.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?



"Wallace telah melalui musim yang baik. Menurut saya, Wallace harus gabung ke Persija karena mereka (Persija) adalah klub besar dan serius di Indonesia," ujar Nathan, Selasa 25 Desember. "Wallace saat ini butuh bermain di klub hebat lainnya, dengan kemungkinan meraih gelar juara. Saya lebih memilih Persija, walau kami menunggu tawaran klub lain, tapi tentunya saya lebih memprioritaskan Persija," sambungnya.

Sejauh ini Persija masih belum melayangkan penawaran kepada Wallace. Namun Nathan menegaskan akan berupaya meloby manajemen Macan Kemayoran, memanfaatkan status sebagai mantan pemain Persija.

"Saya berharap demikian (gabung Persija), saya masih melihat kesempatan itu. Saya bekas pemain Persija dan saya akan mencoba berkomunikasi dengan manajemen," pungkasnya.

 


(REN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi