Evan Dimas Darmono (Foto: Antara/Sigid Kurniawan)
Evan Dimas Darmono (Foto: Antara/Sigid Kurniawan)

Evan Dimas Resmi Gabung Persija

Bola persija liga indonesia bursa transfer pemain liga 1 indonesia
Patrick Pinaria • 11 Januari 2020 20:13
Jakarta: Langkah Evan Dimas Darmono bergabung dengan Persija Jakarta bukan isu belaka. Gelandang kelahiran Surabaya tersebut akhirnya resmi berseragam Macan Kemayoran pada musim 2020.
 
Kepastian Evan berseragam Persija langsung diumumkan pihak klub melalui akun Instagram dan Twitter mereka pada Sabtu 11 Januari malam hari WIB. Mereka mengumumkan tersebut melalui video dengan keterangan 'penantian itu berakhir hari ini'.
 
"Semua tentang seberapa berani hati ini menjawab tantangan. Mengambil langkah untuk mengukir sejarah walau harus berpeluh darah," ujar Evan dalam video yang diunggah di Twitter Persija.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


 
"Di kota ini, cerita akan dimulai. Di kota ini, ada asa yang dituai. Demi sakralnya lambang di dada, jiwa ini akan berikan yang dipunya," tambahnya.
 
"Saya datang Jakarta. Saya datang Persija," tutup Evan.
 
Persija juga mengumumkan kedatangan Evan melalui situs resmi mereka. Pada kesempatan itu, mereka mengumumkan eks Bhayangkara itu diberi kontrak selama satu musim dengan opsi perpanjangan tiga musim pada akhir kontraknya. Evan pun akan dipercaya untuk mengenakan seragam bernomor punggung enam.
 
Evan menjadi pembelian keempat Persija pada bursa transfer musim 2020. Sebelumnya, mereka sudah memboyong tiga pemain seperti Alfath Faathier, Otavio Dutra, dan Rafli Mursalim.
 

Video: FIFA Jatuhkan Sanksi Rp 3,5 Miliar Untuk PSSI
 

 

(ASM)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif