Ilustrasi. Foto: Medcom.id
Ilustrasi. Foto: Medcom.id

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini: Persija vs Madura United

Bola liga 1 indonesia
Riyan Ferdianto • 13 Desember 2019 08:32
Jakarta: Pekan ke-32 Liga 1 Indonesia 2019 masih akan bergulir hari ini Jumat 13 Desember. Sesuai jadawal ada dua pertandingan menarik yang sayang untuk dilewatkan.
 
Persija Jakarta akan menjamu Madura United di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Duel nanti diprediksi akan berjalan ketat dan menarik.
 
Tampil di depan pendukung sendiri mejadi modal tambahan Macan Kemayoran untuk meraih poin maksimal. Pasalnya, pada dua laga sebelumnya Persija menelan kekalahan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


  Pertama mereka takluk 0-3 saat melawat ke markas Bhayangkara FC. Kemudian menyerah 0-2 saat dijamu Perseru Badak Lampung.
 
Tiga poin juga amat penting untuk Persija. Tim Ibu Kota belum aman dari ancaman degradasi. Saat ini Persija menduduki peringkat ke-14 dengan koleksi 38 poin ketika kompetisi tinggal menyisakan tiga laga. Mereka hanya unggul lima poin dari Perseru Badak Lampung yang berada di posisi teratas zona merah.
 
Pada laga lainnya PSIS Semarang akan menjamu Semen Padang. Saat ini PSIS menduduki posisi ke-12 dengan torehan 40 poin, sementara Semen Padang berada di dasar klasemen dengan torehan 31 poin.
 
Berikut jadawal Liga 1 Indonesia hari ini Jumat 13 Desember:
 
Persija Jakarta vs Madura United - 18.30 WIB (Indosiar)
PSIS Semarang vs Semen Padang - (O Channel)
 
Video: Hasil Liga Champions, Atalanta Menemani City ke 16 Besar
 

 

(RYN)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif